You are here
Home > Bisnis > 3 Food Truck Menarik yang Dapat Anda Jumpai di Jakarta

3 Food Truck Menarik yang Dapat Anda Jumpai di Jakarta

Kalau mencari mobil yang cocok untuk jalan-jalan keliling kota bersama keluarga, Mitsubishi Outlander Sport memang menjadi pilihan yang pas. Tapi kalau berniat untuk meraup keuntungan yang berlimpah, mobil klasik seperti Mitsubishi Colt T120 akan menjadi jawabannya. Mengapa? Karena mobil klasik ini sekarang sedang ngetren dijadikan food truck.

food truck di Jakarta

Tentunya bisnis food truck ini sangat menyita perhatian masyarakat sekarang ini. Lihat saja, sekarang Anda bisa bertemu dengan beragam mobil klasik yang tersebar di Jakarta dengan berbagai sajian menu andalannya. Apalagi kalau Anda bertemu dengan list food truck di bawah ini, rasanya sayang sekali kalau Anda tidak menyempatkan waku untuk mampir dan mencicipi kelezatan beragam makanan ini.

  • Amerigo

Ingin wisata kuliner dengan mencoba berbagai sajian makanan dari berbagai penjuru dunia tanpa harus repot-repot pergi ke luar negeri? Di satu food truck bernama Amerigo ini Anda sudah bisa mencicipi berbagai makanan mulai dari East sampai Western. Mitsubishi Colt FE 71 L yang ada di Pasar Santa ini siap menyajikan makanan mulai dari poutine ala Kanada, nasi ayam biryani dari India, beef burger dari Amerika dan japchae dari Korea. Yumm!

  • Loco Mama

Food truck ini dinamakan Loco Mama karena Loco merupakan bahasa Meksiko yang berarti gila. Loco Mama memang bermaksud membuat konsumen tergila-gila dengan makanan yang disajikan Makanan khas Meksiko ala Loco Mama memang memiliki citra rasa yang tak perlu diragukan lagi. Anda harus mencicipi burrito, Mexican s’mores, quesadilla, dan nacho dengan isian daging ayam atau kambingnya. Saos dan topping untuk menu utama bisa dipilih sesuai selera Anda. Temukan mereka di sekitar Jakarta atau lebih tepatnya di Jalan Kemang Raya di hari Jumat dan Sabtu dari pukul 19.00 – 02.00. hmm delicioso!

  • Jakarta Food Truck (JFT)

Satu lagi mobil berisi makanan yang menjadi trending di Jakarta. Menu andalan yang ditawarkan Jakarta Food Truck adalah Sloppy Joe atau burger yang diberi daging giling pedas serta taburan keju lalu disajikan bersama coleslaw dan french fries. Smokey Ribs yang empuk berbalur saus BBQ dengan taburan lada hitam dan sayuran pun juga menjadi menu andalan.

Nyam! Tidak hanya menu luar, menu khas Indonesia juga tersedia, seperti nasi otah, nasi JFT komplit, nasi Lapak, serta bir pletok. Food truck yang berwarna merah dan putih ini berada di samping Wisma Bakrie 1 kawasan Setia Budi dan kalau di hari Minggu, mereka bisa ditemukan di Jalan Benda Raya no 46, Jakarta Selatan.

Yuk mampir dan cicipi kelezatan sajian food truck di Jakarta! (Rima)

Leave a Reply