You are here
Home > Bisnis > Investasi > 3 Pilihan Investasi Menguntungkan Yang Patut Dicoba!

3 Pilihan Investasi Menguntungkan Yang Patut Dicoba!

Investasi menguntungkan? Sudah pasti lah, karena hal ini menjadi salah satu tujuan kenapa seseorang menginvestasikan hartanya. Selain itu investasi perlu kamu coba sebagai modal  untuk mempersiapkan masa depan. Misalnya sekarang kamu memiliki uang lebih, alangkah baiknya digunakan untuk membeli investasi dengan itu kamu bisa berjaga-jaga saat tidak mempunyai uang. Apabila kamu bingung dengan investasi apa yang kamu beli, berikut 3 investasi yang menguntungkan yang harus kamu coba

Investasi Properti

Investasi yang satu ini merupakan investasi yang besar dan juga sangat menjanjikan keuntungan yang menggoda, di mana nilainya akan semakin naik setiap waktu. Investasi di dunia properti banyak direkomondasikan karena bidangnya cukup mudah dan sederhana.

Pilihan Investasi Menguntungkan Yang Patut Dicoba!

Ansumsi bahwa setiap orang pasti butuh properti baik tanah, rumah, apartemen untuk dijadikan hunian atau tempat tinggal. Melonjaknya dunia properti khususnya permintaan lahan tak sebanding dengan ketersediaan lahan yang ada, yaitu ketersediaannya lebih sedikit dari pada permintaan dan hal ini yang menyebabkan nilai jual menjadi terus naik.

Investasi tabungan, deposito dan asuransi

Agar uang tidak cepat habis alangkah baiknya uang kita di investasikan dengan metode deposito. Untuk melakukan deposito bisa kamu lakukan di bank dengan memilih produk bank yang terpercaya, mendepositkan uang dibank sangatlah aman dan uang kamu akan terus bertambah. Biasanya semua produk bank yang melakukan kegiatan deposito seperti BRI, BNI, Mandiri dan bank lainya

Investasi Logam mulia

Investasi seperi emas dan perak merupakan investasi yang wajib kamu coba karena selalu menguntungkan dan aman walaupun harganya bisa dibilang tidak terlalu mahal. Disini saya akan membagikan sedikit tips untuk kamu yang ingin berinvestasi emas yaitu apabila saat harganya emas atau perak sedang mengalami penurunan maka belilah emas dan jual pada saat harga tertinggi.

Maka selisih harga tersebut yang menjadi keuntunganmu. Selain sebagai investasi, emas juga menguntungkan bila digadaikan saat kamu tidak punya uang atau melakukan pencicilan emas di salah satu program pemerintah yang bernama penggadaian.

Jenis investasi mana yang nantinya akan Anda pilih? Pastikan keuangan Anda terlebih dahulu baru tentukan pilihan jenis investasi!

Leave a Reply