You are here
Home > Entertaiment > 5 Fakta Dibalik Populernya Jadi Penyanyi

5 Fakta Dibalik Populernya Jadi Penyanyi

PenyanyiSiapa diantara kamu yang dulunya punya cita-cita menjadi penyanyi? Ya, jadi penyanyi nampaknya merupakan pekerjaan yang diidam-idamkan setiap orang. Tapi nyatanya, dibalik petikan gitar akustik dan melodi yang indah, menjadi penyanyi tak melulu seperti apa yang dibayangkan orang-orang. Seringkali kamu berpikir kalau jadi penyanyi itu merupakan profesi yang menyenangkan karena gaya hidup mewah dan diidolakan orang-orang. Sebagai penyanyi, ternyata mereka juga memiliki beban pekerjaan seperti yang dimiliki orang lain yang mungkin tidak terlihat saat mereka tampil di panggung.

  • Harus Menjaga Penampilan

Demi menjaga performa saat tampil, pastinya diperlukan latihan yang rutin dan hal itu tidak semudah yang kamu kira. Dibalik keelokan tubuh dan paras penyanyi idola kamu, mereka harus mati-matian latihan fisik agar penampilan mereka tetap oke. Mulai dari nge-gym sampai diet ketatpun dilakukan. Jadi, sepadat apapun jadwal mereka, penyanyi harus tetap rutin melatih fisik dan berolahraga. Bayangkan betapa melelahkannya!

  • Mudah Bosan

Apa lagu favorit dari penyanyi kesukaanmu? Mungkin lagu favoritmu itu merupakan salah satu lagu hits sang penyanyi yang selalu diputar di radio dan ditampilkan saat tampil live. Jangan salah loh, seenak apapun lagunya, kalau lagu itu-itu terus yang dinyanyikan pasti akan bosan juga kan? Nah, penyanyi harus siap menghadapi hal ini dan berusaha untuk tetap menampilkan yang terbaik.

  • Kehabisan Ide

Kalau sudah bosan, biasanya penyanyi juga tidak semangat dan akan kehabisan ide. Padahal, jadi penyanyi itu dibutuhkan kreatifitas tinggi agar tetap menjadi idola. Ide-ide seperti membuat lagu baru atau bagaimana cara memberikan performa terbaik saat di panggung harus kreatif agar sang penyanyi tetap menjadi idola.

  • Privasi Terganggu

Ini dia resiko yang dihadapi seorang idola, privasi dan kehidupan sehari-haripun menjadi santapan publik. Coba bayangkan, pastinya tidak enak ya kalau media dan masyarakat ikut campur dengan kehidupan pribadimu?

  • Kesepian

Meskipun penyanyi memiliki banyak penggemar, tak jarang loh penyanyi yang merasa kesepian. Karena jadwal yang super padat biasanya mereka tak sempat untuk ngumpul bareng teman-teman dan kerabat terdekat mereka. Mereka juga tidak bisa bersosialisasi seperti orang-orang pada umumnya karena sang penyanyi akan dipandang sebagai idola yang tidak biasa.

Ingin jadi penyanyi populer ? maka pastikan Anda harus siap dengan beban pekerjaan di atas!

Leave a Reply