You are here
Home > Gaya Hidup > Fashion > Beberapa Sweater Yang Bisa Menambah Keren Penampilan

Beberapa Sweater Yang Bisa Menambah Keren Penampilan

Sweater masih menjadi bagian dari trend busana di berbagai tempat. Karena memang bisa memberikan kesan lebih keren bagi pemakainya. Beruntungnya, sweater keren ini bisa didapatkan dengan mudah di harbolnas blanja.

Sejatinya, sweater ini biasa dikenakan ketika bekerja di kantoran. Namun begitu, bukan berarti jika sweater ini tidak bisa digunakan di luar ruangan. Kenyataannya, sweater ini telah banyak dikenakan oleh kalangan muda untuk menjaga penampilannya ketika berhubungan dengan rekan-rekan.

Model Sweater Keren

Nah, untuk menunjang penampilan keren Anda, beberapa jenis sweater yang tersedia di promo akhir tahun di blanja dalam event harbolnas ini patut Anda perhitungkan.

  • Pertama, The Crew Neck

Sweater ini cukuplah sederhana, dan tentunya fleksibel penggunaannya. Anda bisa menggunakannya dimanapun berada, terutama jika digunakan untuk bergaul bersama dengan teman. Kesan yang ditampilkan ketika mengenakan sweater the crew neck ini adalah sederhana, namun tetap saja keren.

  • Kedua, V-Neck

Sweater kedua yang tampil modis adalah sweater V-neck. Sweater ini memang cukup menarik dibandingkan dengan sweater jenis lainnya. Bedanya hanya pada bagian leher. Bagian ini membentuk huruf V yang ditujukan untuk membuat pemakainya lebih terlihat menarik.

Yang paling menarik, sweater ini mengarahkan Anda untuk tampil lebih stylish. Malahan akan tambah cocok bila dipadukan dengan kaos oblong yang mungkin sering Anda kenakan di tiap harinya.

  • Ketiga, Zipped Sweater

Bagi Anda yang mau terlihat lebih berkelas, sweater zipped ini bisa menjadi solusinya. Karena sweater ini memang terbilang varian khusus untuk kondisi yang lebih formal. Anda akan cocok mengenakannya sebagai pelapis kemeja. Dan cocok bila Anda masukkan ke dalam celana.

Yang Anda perlukan untuk memastikan bagus tidaknya sweater ini adalah ukuran. Pasalnya, ukuran yang pas di tubuh akan memberikan kesan lebih mantap dan elegan.

  • Keempat, Turtleneck

Jenis sweater yang juga menarik untuk dibawa pulang adalah turtleneck. Sweater ini nantinya akan memberikan kesan maskulin bagi penggunanya. Dengan demikian, sweater ini akan lebih cocok bila dikenakan oleh kaum lelaki.

Untuk membuat pemakainya lebih maskulin, pemilihan warna gelap atau hijau navy sangatlah direkomendasikan. Tentunya tanpa mengesampingkan warna lainnya. Mengenai harganya, Anda bisa memeriksa di situs-situs ecommerce. Namun untuk Anda yang ingin mengurangi biaya pemesanan, maksimalkan diskon akhir tahun blanja.

Dengan memanfaatkan diskon ini, Anda akan diuntungkan dengan minimnya biaya pengeluaran untuk membawa pulang sweater yang diimpikan. Nah, diskon gila-gilaan ini hanya berlangsung 2 kali dalam setahun dalam program harbolnas sehingga sangat disayangkan bilamana Anda berfikir ulang mengenai harbolnas blanja.

Leave a Reply