You are here
Home > Gaya Hidup > Keluarga > Cara Sederhana Ini Bisa Tunjukkan Rasa Sayang Ke Suami

Cara Sederhana Ini Bisa Tunjukkan Rasa Sayang Ke Suami

Mulai sekarang, Anda akan semakin rajin untuk mencari resep bekal makan siang sehat dan lezat. Kenapa? Karena Anda akan tahu membawakan bekal dari rumah untuk suami yang sedang bekerja di kantor itu memberikan banyak manfaat.

Bukan hanya menghemat anggaran belanja bulan rumah tangga lho. Justru sebenarnya jika Anda ingin menghemat uang belanja, Anda bisa meminta suami untuk makan siang di luar saja. Toh sekarang sudah ada banyak sekali pilihan menu makanan siang yang bisa diantar dengan harga yang bervariasi. Ini lebih murah daripada Anda harus belanja bahan makanan sendiri sementara hanya sedikit saja yang dimakan oleh suami Anda. Belum lagi Anda harus capek karena Anda harus bangun pagi untuk membuat masakan sendiri.

Memasak untuk Suami

Jadi, sebenarnya bukan hemat yang seharusnya alasan mengapa Anda membawakan bekal makan siang untuk suami di kantor. Lalu, apa alasannya?

Anda mungkin tidak mengerti ketika Anda membawakan makanan dari rumah, maka teman sekantor suami Anda akan membicarakan hal tersebut. Hal ini disebabkan jarang sekali sekarang ini ada orang yang membawa bekal dari rumah. Apalagi bekal tersebut dibuat oleh istri sendiri.

Namun, bukan itu yang menjadi tujuannya. Saat orang satu kantor tahu bahwasanya makanan yang ia bawa Anda buat sendiri, maka mereka akan tahu betapa suami Anda memiliki istri yang perhatian. Begitu juga sebaliknya. Mereka tahu suami sayang dengan Anda. Dan hal ini akan menutup celah di mana ada pihak ketiga yang ingin merusak rumah tangga Anda.

Lain hal jika Anda membiarkan suami ibu makan di luar sendiri bersama teman-teman sekantor. Orang di kantor tidak tahu bagaimana romantisnya Anda dengan suami karena Anda tidak membawakan bekal makan siang dari rumah.

Akan selalu menjadi pembicaraan jika Anda selalu membawakan menu makan siang yang berbeda dan unik. Maka dari itu, Anda harus semakin banyak mencatat resep makan siang yang sehat dan lezat untuk suami di kantor.

Dan sebagai imbasnya, suami Anda tidak perlu keluar kantor. Itu artinya ia bisa lebih fokus bekerja kembali. Ketika orang lain harus keluar kantor untuk mencari makan siang, suami Anda sudah memiliki bekal. Dan ketika produktivitas tinggi, maka karir suami ibu juga akan semakin cemerlang. Bukankah ini yang ibu inginkan?

Leave a Reply