You are here
Home > Teknologi > Gadget > Dock Keyboard Magnetic Hynge Buat Acer One 10 Tak Tertandingi

Dock Keyboard Magnetic Hynge Buat Acer One 10 Tak Tertandingi

Apakah kualitas Acer One 10 melebihi kompetitor yang lain? Dalam beberapa hal, tentu benar. Akan tetapi, tetap saja tidak ada gadget yang sempurna. Ada juga kelemahan, tak terkecuali gadget Acer One 10 ini.

Namun, dari semua spesifikasi gadget yang jadi keunggulannya, ada satu hal yang mempengaruhi keseluruhan. Dan inilah yang menjadikan Acer One 10 sebuah gadget dengan kualitas yang memenuhi kebutuhan para pecinta gadget saat ini.

Dock Keyboard Magnetic Hynge Acer One 10

Apa yang dimaksud tersebut? yaitu dock keyboard magnetic hynge dari Acer One 10. Ini merupakan istilah yang digunakan untuk menggambarkan sebuah keyboard yang bisa dipasang dan dilepas dengan mudah. Hal ini disebabkan adanya sistem smart magnet atau yang disebut juga dengan magnetic hynge. Dengan sistem ini, Anda sebagai pengguna akan sangat mudah dalam melepas dan memasang keyboard tersebut.

Keyboard ini menjadi sangat penting karena berpengaruh pada banyak hal. Yang pertama, keyboard yang menentukan fleksibilitas dari gadget ini. Menurut beberapa artikel informasi dan review, salah satu keunggulan Acer One 10 adalah pada fleksibilitasnya. Hal ini disebabkan keyboard yang bisa dilepas sehingga Acer One 10 ini menjadi tablet. Jika keyboard dipasang, Acer One 10 menjadi notebook.

Peran keyboard tidak hanya itu saja. Keyboard menyimpan HDD sebesar 500 GB, sebuah hard-disk yang cukup besar untuk gadget mungil layar HD 10” ini. Merasa kurang dengan HDD tersebut? Masih ada memory internal sebesar 32 GB serta slot untuk MicroSD.

Apakah keyboard ini mudah rusak? Mungkin ini pertanyaan yang ada di benak Anda saat ini. Bagi sebagian besar, mereka menganggap keyboard yang bisa dipasang dan dilepas itu riskan. Keyboard tersebut mudah rusak. Akan tetapi, tidak untuk keyboard yang satu ini. Keyboard mudah rusak karena cara pemasangannya yang sulit. Dengan adanya smart magnet ini, siapa saja bisa dengan mudah memasang dan melepas keyboard. Dengan demikian, resiko rusak bisa dihindari.

Kualitas Acer One 10 tidak hanya menjadi hal yang membuat para pecinta gadget tertarik. Selain itu, ada juga faktor lain, yaitu harga. Anda bisa hubungi www.acerid.com dan Anda bisa mendapatkan Acer One 10 dengan harga Rp 3,9 jutaan saja. Harga yang sangat ramah di kantong mengingat gadget ini dilengkapi dengan processor Quad-Core dan RAM 2GB. Apalagi yang Anda perlu pertimbangkan lagi?

Leave a Reply