You are here
Home > Entertaiment > Film Animasi Disney yang Bakal Tayang Sampai 2020 (I)

Film Animasi Disney yang Bakal Tayang Sampai 2020 (I)

Setelah mengeluarkan film animasi berjudul Cars season 3 pada tanggal 3 Juni 2017 lalu, perusahaan Disney kembali melayangkan informasi mengenai akan bermunculan banyak film animasi Disney yang nantinya akan dipertontonkan kepada publik dunia atau pencinta film animasi. Tak tanggung-tanggung, film animasi yang dibuat pun dijadwalkan tayang hingga tiga tahun kedepan, yakni sampai dengan tahun 2020. Tentu, melihat hal ini, bagi kamu yang sangat menyukai film animasi Disney sangat senang dengan informasi ini, terlebih film animasinya juga bisa ditonton melalui paket internet cepat dan murah.

Penasaran film animasi mana sajakah yang akan tayang sampai dengan 2020 nanti? Cari tahu jawabannya di bawah ini;

  1. Film Animasi Coco
    (summber : Wikipedia)

    Coco. Coco merupakan salah satu hasil karya Disney yang akan ditayangkan tanggal 22 November mendatang. Film animasi yang disutradarai oleh Adrian Molina dan Lee Unkrich ini berkisah tentang seorang anak laki-laki yang menetap di sebuah perkampungan di Mexico bernama Miguel. Miguel sendiri memiliki sebuah mimpi rahasia, yang mana dirinya ingin menjadi musisi. Namun, di dalam keluarganya, lantunan musik dipercaya sebagai kutukan yang mematikan. Akan tetapi di hari kematian, Miguel pun akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan mimpinya kepada publik sekaligus memberitahu rahasi yang dimiliki keluarganya.

  2. Zootopia. Kembali melanjutkan episode keduanya, Zootopia ini nanti akan dirilis pada tahun 2018. Meski, belum ada kejelasan pasti kapan tanggal film animasi ini bakal ditayangkan, namun tentu dengan adanya kelanjutan film animasi ini membuat penonton sudah cukup senang. Film ini pun bercerita mengenai Nick dan Judy yang berperan menjadi anggota kepolisian. Mereka memiliki tugas untuk memberantas semua tindak kejahatan di Zootopia, dan memiliki sebuah tujuan dimana ingin “Menyelamatkan Zootopia”.
  3. The Incredibles 2. Selain Zootopia, ada lagi nih film animasi yang melanjutkan film animasi pertamanya yang pernah booming di tahun 2004 silam, yakni The Incredibles 2. Menurut informasi, film animasi satu ini akan dipublikasikan kepada masyarakat dunia pada tanggal 15 Juni 2018. Meskipun sudah diketahui tanggal pasti penayangannya, tapi plot film ini pun belum diberitahukan kepada public. Tunggu ya, guys!
  4. Wreck It Ralph 2. Series kedua film animasi yang satu ini pun dipastikan akan rilis tanggal 21 November 2018 mendatang. Di episode pertamanya, film ini mengisahkan tentang Ralph yang sudah diterima oleh temannya dan bersahabat dengan Felix. Nah, di film kelanjutannya ini Ralph menjadi seorang tokoh yang menggeluti internet. Dan disini dirinya akan menguji coba game internet pada si imut Vanellope.

Gimana? Udah gak sabar ya menunggu film animasinya? Eits, jangan pergi dulu, sebab artikel ini ada kelanjutannya di bagian II. J –SH–

Leave a Reply