You are here
Home > Entertaiment > Film Animasi Disney yang Bakal Tayang Sampai 2020 (II)

Film Animasi Disney yang Bakal Tayang Sampai 2020 (II)

Ada kabar bahagia nih buat semua pencinta film Disney? Kabar bahagia apa tuh? Pasalnya, di tiga tahun mendatang yakni sampai dengan tahun 2020, perusahaan Disney bakal menayangkan berbagai film animasi terbarunya ke masyarakat dunia. Namun, untuk beberapa judul filmnya, Disney pun kembali melanjutkan prekuel pertamanya yang dulu sempat booming di dunia dan paling banyak ditonton di internet dengan menggunakan wifi dari internet fiber terbaik untuk bisnis.

Nah, untuk yang sudah sangat penasaran dengan film animasi yang akan dipublikasikan Disney hingga tahun 2020, maka kami ada sedikit informasi nih mengenai beberapa filmnya. Simak, yuks!

  1. Toy Story 4
    (sumber: Twitter)

    Gennie. Tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan Gennie? Yap, dia adalah jin biru yang ada di dalam lampu gosok Aladdin. Menurut kabar, kisah Gennie pun akan dibuatkan filmnya, namun lebih fokus kepada bagaimana ia bisa dibebaskan oleh Aladdin dari lampu gosok. Dan nantinya penayangan film ini akan dirilis pada tahun 2019 mendatang. Wah, keliatannya seru banget nih ya filmnya?

  2. Toy Story 4. Setelah sukses dengan prekuelnya hingga tiga episode, Disney pun kembali berencana kembali membuat kelanjutan kisah film Toy Story ini. Dengan kisah yang lebih seru, film ini akan dipublikasikan kepada publik dunia pada tanggal 21 Juni 2019. Untuk kisahnya sendiri film ini menceritakan tentang kondisi Andy setelahnya dewasa yang memberikan semua mainanya kepada seorang anak perempuan bernama Bonnie. Selain itu, film ini juga akan mengkhususkan kisah Buzz dan Woody, yang melakukan pencarian menemukan kembali cinta Woody yang dulu sempat hilang.
  3. The Lion King. Melanjutkan episode perdananya yang sudah pernah tayang pada tanggal 15 Juni 1994, The Lion King akan dibuatkan kembali episode kelanjutannya yang akan rilis tanggal 19 Juli 2019. Di film The Lion King terbarunya ini, Disney pun masih memasukkan lagu maupun musik yang dulu ada di episode pertama. Namun, untuk teknologi pembuatan film ini disesuaikan dengan teknologi canggih yang beredar saat ini.
  4. Frozen 2. Selain ketiga film di atas, Disney juga akan membuat versi keduanya film Frozen. Dan kabarnya, nanti film ini akan tayang pada tanggal 27 November 2019. Meski, sudah diketahui tanggal penayangannya, namun untuk plot aslinya sendiri film ini belum ada kejelasan. Tetapi, dikisahkan nantinya Olaf si manusia salju memiliki seorang kekasih.

Wah, pasti udah pada gak sabar deh nunggu film animasinya? –SH–

Leave a Reply