You are here
Home > Entertaiment > Film Tentang Peperangan Antara Manusia dan Kera

Film Tentang Peperangan Antara Manusia dan Kera

Ini dia salah satu film bioskop terbaru yang bisa Anda pilih. War for the Planet of the Apes kini hadir kembali dengan cerita yang lebih menarik. Ini merupakan film peperangan antara manusia dan kera seri ketiga, dibintangi oleh Andy Serkis.

Film ini pertama kali dirilis tahun 2001 silam. Film ini dirilis kembali, melanjutkan seri sebelumnya dengan cerita yang lebih menarik. Aktor utamanya adalah Caesar, mewakili bangsa kera yang diperankan oleh Andy Serkis. Ceritanya fokus pada peperangan antara bangsa kera dengan bangsa manusia. Bangsa kera dipimpin oleh Caesar, dan bangsa manusia dipimpin oleh seorang kolonel yang diperankan langsung oleh Woody Harrelson.

Film War for the Planet of the Apes

Peperangan ini menentukan nasib dari planet bumi ini dimana siapa yang bakalan mampu mempertahankan spesiesnya, apakah bangsa kera atau bangsa manusia. Pada pembuatannya, efek visual canggih disematkan untuk menciptakan sebuah film yang nyata untuk dilihat oleh penggemar film.

Para kera mampu berbicara dengan fasih, dan berakting dengan sangat nyata dan natural sehingga membuat film ini lebih menarik. Pantas sekali jika film terbaru War for the Planet of the Apes seri ketiga ini untuk ditonton. Film ketiga ini masih dipegang oleh Matt Reeves yang juga pernah merilis sebuah film fenomenal Dawn of the Planet of the Apes. Kabarnya, film ketiga ini telah dirilis 14 Agustus 2017 kemarin. Film ini menjadi salah satu film baru yang kemunculannya ditunggu-tunggu oleh penikmat film sci-fi.

Mengenai alur cerita War for the Planet of the Apes, Caesar beserta para kera terpaksa masuk ke dalam konflik berdarah dengan sekelompok manusia yang dipimpin langsung oleh seorang kolonel yang kejam. Para kera di sini mengalami kekalahan yang tak terbayangkan. Setelah itu, Caesar yang memimpin bangsa kera mulai bergumul dan mulai untuk mencari mitosnya sendiri dalam proses balas dendam.

Seiring perjalanannya, Caesar dan Kolonel akhirnya bertemu. Mereka kemudian mulai beradu dalam sebuah pertempuran besar. Pertempuran ini yang nantinya akan menentukan nasib dari spesies mereka. Bahkan juga menentukan masa depan dari planet tersebut. Menariknya alur cerita ini tentu membuat banyak penggemar film Sci-fi layak untuk menontonnya. Bahkan sangat sayang ketika dilewatkan.

Bagi Anda yang ingin melihat aksi para aktor dalam pertempuran antara bangsa kera dan manusia, maka War for the Planet of the Apes seri ketiga ini jangan sampai dilewatkan begitu saja. Jadi, siapkah cemilan dan nikmati ceritanya bersama orang yang sehobi dengan Anda.

Leave a Reply