You are here
Home > Teknologi > Gadget > Gadget Mungil dengan Kualitas Super Canggih

Gadget Mungil dengan Kualitas Super Canggih

Benda kecil kualitas besar. Itulah yang kata yang bisa mendiskripsikan bagaimana kualitas Acer One 10? Akan tetapi, tidak berhenti di situ saja. Ada keunggulan lain yang banyak pengguna gadget akan merelakan uang sebesar Rp 3,9 jutaan untuk memiliki gadget ini. Betul sekali. Harga Acer One 10 kurang dari 4 juta.

Akan tetapi, sebelum Anda mengambil uang dan membeli gadget tersebut, ada baiknya Anda ketahui dulu apa yang dibawa oleh Acer One 10, si gadget mungil ini.

Spesifikasi Memenuhi Kebutuhan

Sebenarnya masih ada gadget dengan spesifikasi di atas Acer One 10. Namun, bukan itu yang ingin ditawarkan oleh pihak Acer. Mereka ingin membuat sebuah gadget dengan spesifikasi yang bisa memenuhi kebutuhan. Selain untuk beraktifitas, ada 3 hal keren yang bisa dilakukan dengan gadget ini!

Gadget Mungil dengan Kualitas Super Canggih

Saat ini pengguna gadget memerlukan kecepatan dalam melakukan browsing atau membuka aplikasi. Acer menemukan processor yang pas untuk kebutuhan tersebut. Di dalam Acer One 10, ditanam sebuah processor terbaru miliki Intel, yaitu Intel Baytrail Quad-Core. Kabarnya, processor ini bisa digunakan untuk kerja multitasking. Artinya, Anda bisa membuka beberapa aplikasi dalam waktu yang bersamaan tanpa membuat kinerja gadget melambat.

Processor ini tidak sendirian. Ada partner terbaiknya, yaitu RAM 2 GB. Dengan RAM ini, maka Anda tidak perlu menunggu waktu yang terlalu lama untuk membuat sebuah aplikasi besar sekalipun.

Tentu bukan hanya kecepatan yang dibutuhkan oleh pengguna gadget saat ini. Hal lain yang dibutuhkan adalah kapasitas internal. Harus dipahami dulu bahwasanya Acer One 10 ini bisa dijadikan tablet dan juga laptop. Jika mode yang digunakan adalah tablet, maka Anda hanya akan mendapatkan internal memori sebesar 32 GB. Sementara itu, jika digunakan mode laptop dengan memasang keyboard on dock, maka terdapat HDD sebesar 500 GB. Tidak cukup sampai di situ saja. Ada juga slot tambahan untuk MicroSD jika dibutuhkan.

Sebenarnya, Acer One 10 ini tidak hanya bisa digunakan menjadi dua mode, yaitu tablet dan laptop saja. Anda bisa transformasikan gadget ini menjadi mode tent dan juga mode display. Jadi, Anda bisa bebas memilih mode apa sesuai dengan kebutuhan.

Membeli Acer One 10

Tentu setiap toko mematok harga yang berbeda. Akan lebih baik jika Anda mengecek dulu harga Acer One 10 di www.acerid.com. Kabarnya, gadget terbaru ini dibandrol dengan harga di bawah 4 juta dan harga tersebut sudah termasuk Windows 8.1 dan Ms. Office berlisensi asli.

Leave a Reply