You are here
Home > Teknologi > Harga Komputer Terbaik dan Tips Membelinya

Harga Komputer Terbaik dan Tips Membelinya

Komputer merupakan salah satu alat yang tidak bisa dipisahkan lagi dengan kehidupan manusia di jaman yang sangat modern ini. Kehadiran komputer membuat segala sesuatunya menjadi lebih mudah. Terlebih lagi setelah adanya laptop yang merupakan bentuk praktis dari komputer. Meskipun demikian, komputer masih banyak digunakan karena memiliki keunggulan tersendiri. Salah satunya adalah dari segi harga, Harga komputer relatif lebih murah daripada harga Laptop. kini mungkin bukan menjadi sebuah masalah bagi seseorang untuk membeli komputer.

Beli Komputer

Hal tersebut dikarenakan memang harga komputer yang ditawarkan di era globalisasi ini terbilang cukup murah dibandingkan dengan harga komputer dulu. Tingkat penggunaan komputer yang semakin meningkat membuat berbagai macam brand elektronik yang merakit komputer berlomba-lomba untuk menciptakan komputer dengan spesifikasi yang terbaik dengan harga yang bisa dijangkau oleh masyarakat. Maka, inilah tips yang bisa Anda lakukan ketika ingin membeli komputer.

Harga Komputer dan Tips Tepat Dalam Membeli Komputer

Tips membeli komputer ini bisa menjadi panduan dan referensi bagi Anda sebelum memutuskan untuk membeli komputer jenis apa. Banyak sekali brand komputer yang sangat baik yang ada di pasaran. Oleh karena itu, Anda pasti akan bingung dalam memilihnya. Tidak masalah, hal tersebut pasti dialami oleh banyak orang. Maka, Anda harus mengetahui tips berikut untuk membuat Anda menjadi lebih mudah dalam membeli komputer.

  1. Tentukan budget yang Anda miliki

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan menentukan budget. Hal ini dilakukan mengingat harga komputer yang sangat bervariasi. Akan terdapat banyak sekali pilihan harga komputer mulai dari harga yang paling murah sampai harga yang mahal. Maka, menentukan budget adalah hal yang sangat tepat untuk dilakukan. Dengan demikian, Anda tidak akan tergiur untuk membeli produk yang sangat mahal di luar jangkauan keuangan Anda.

  1. Melihat spesifikasi komputer yang ingin dibeli

Tips membeli perangkat komputer berikutnya yang harus Anda perhatikan adalah tentang spesifikasi yang dimiliki oleh komputer tersebut. Anda bisa melihat bagian prosesor yang digunakan, memori penyimpanan atau RAM, hard drive, serta video card. Semakin tinggi prosesor yang dimiliki, maka semakin baik pula kemampuan komputer tersebut. Semakin besar RAM yang dimiliki, semakin baik pula kemampuannya. Dan semakin besar hard drive yang dimiliki, semakin banyak pula hal yang bisa Anda simpan. Jadi selain harga komputer, hal ini perlu dipertimbangkan ya.

  1. Mengetahui software bawaan dari komputer

Selain spesifikasi dan harga komputer, hal lain yang perlu Anda perhatikan dalam membeli sebuah komputer adalah mengenai software bawaan dari komputer yang Anda beli. Biasanya, software yang alam tidak cocok digunakan dengan software yang baru. Anda sudah melihat sendiri bahwa perkembangan dunia komputer sangat cepat. Maka usahakan membeli komputer dengan software bawaan paling baru.

  1. Mengetahui informasi perangkat yang lain

Ketika Anda telah mengetahui tentang harga komputer yang ditawarkan, Anda harus menanyakan perangkat lain yang dimiliki oleh komputer tersebut. Periksalah tentang mouse, keyboard, port, LAN, Audio, konektivitas, dan lain-lain. Anda harus benar-benar menentukan fasilitas yang manakah yang paling Anda butuhkan.

  1. Garansi produk dan melihat review

Harga komputer sudah dikantongi dan spesifikasi pun sudah Anda baca, maka hal lain yang harus Anda lakukan adalah melihat beberapa review terlebih dahulu. Banyak review yang baik maupun review yang buruk dari suatu produk yang telah di cap oleh banyak orang. Oleh karena itu, hal yang perlu Anda lakukan adalah dengan menanyakan garansi. Anda harus benar-benar mendapatkan garansi ketika ingin membeli komputer.

Itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam membeli komputer. Menentukan membeli komputer yang tepat mungkin merupakan hal yang sulit untuk dilakukan bagi pemula. Anda bisa menanyakan kepada teman atau kerabat yang lebih berpengalaman dalam membeli komputer. Nah, berapakah harga produk komputer yang dijual di pasaran di tahun ini?

Baiklah, inilah beberapa harga komputer yang ditawarkan di pasaran di tahun 2017. Dengan mengetahui tentang harga yang telah ditawarkan, Anda pun akan bisa melihat budget yang Anda miliki. Jadi, Anda bisa menentukan jenis komputer mana yang akan Anda beli dengan waktu yang cukup cepat. Maka, inilah beberapa harga dari komputer yang bisa Anda pilih.

Daftar Harga Komputer Terbaru 2017

Untuk Anda yang sedang bingung mencari merk komputer apa yang ingin Anda beli, berikut beberapa rekomendasi menarik untuk Anda. Komputer-komputer berikut sangat modern dan memiliki software yang terbilang baru. Komputer-komputer apa sajakah itu?

  1. Zyrex Mini PC NUC 154250NA (Win 10 Academic)

Jenis komputer Zyrex merupakan salah satu jenis komputer yang disukai oleh masyarakat. Pasalnya, harga dari komputer ini terbilang murah jika dibandingkan dengan jenis komputer lainnya. Anda bisa mendapatkan Zyrex komputer tipe ini dengan harga 7.4 jutaan. Prosesor yang digunakannya sudah menggunakan intel core i5 dengan hard drive sebesar 120 GB SSD. Memori maksimalnya adalah 16 GB.

  1. Hp Pavilion 20-r122d all in one (N4Q85AA)

Harga komputer terbilang lebih mahal dibandingkan dengan produk Zyrex. Namun, HP juga menjadi salah satu brand komputer dan laptop favorit masyarakat. Untuk jenis komputer HP ini, Anda bisa mendapatkannya dengan harga 9.4 juta saja. Prosesor yang digunakan sudah menggunakan intel core i5 dengan maksimal memori 16GB. Dengan desain grafis yang dimilikinya, komputer ini juga dilengkapi dengan hard drive 1TB.

  1. Lenovo all in one Business S500Z (10HC009IF)

Lenovo merupakan salah satu jenis komputer yang memiliki harga yang mahal dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Brand Lenovo juga memiliki banyak penggemar. Banyak mereka yang menyukai produk Lenovo baik dari produk laptop, smartphone, maupun komputernya. Untuk komputer jenis ini, harga komputer yang ditawarkan Lenovo adalah 15 juta.  Komputer ini memang sangat cocok digunakan untuk dunia bisnis. Anda bisa memenuhi segala kebutuhan bisnis Anda menggunakan Lenovo tipe ini. Komputer ini sudah dibekali dengan prosesor intel core i7 dan bisa ditingkatkan menjadi 3.1 GZ dengan teknologi turbo boost nya. Performanya pun sangat mantap dan menawan.

Itulah ke 3 jenis komputer yang direkomendasikan untuk Anda. Anda bisa memilih salah satu diantaranya sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki. Tidak perlu memaksakan untuk membeli harga yang mahal, jika sudah mencukupi kebutuhan, rasanya sudah sangat cukup. Yang paling penting adalah tujuan Anda dalam membeli komputer tersebut sudah terpenuhi dengan baik. Lalu, apakah Anda masih ragu tentang jenis komputer apa yang akan Anda beli?

Dari ke 3 harga komputer yang ditawarkan, manakah yang paling menarik perhatian Anda? Anda bisa mendapatkan ke 3 model komputer tersebut di toko online terkemuka di Indonesia Bhinneka.com. Segera kunjungi website resmi dari Bhineka.com untuk mendapatkan komputer-komputer terbaru dengan harga yang menarik dan spesifikasi yang berkualitas.

Leave a Reply