You are here
Home > Gaya Hidup > Kecantikan > Harga Mahal Menjamin Produk Kecantikan Yang Bagus?

Harga Mahal Menjamin Produk Kecantikan Yang Bagus?

Wanita mana yang tidak ingin tampil cantik. Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik untuk menunjang tingkat percaya diri atau untuk menarik lawan jenisnya. Maka dari itu pula, para wanita berlomba untuk mencari produk kecantikan yang bagus guna menunjang penampilan mereka. Tak jarang ratusan ribu hingga jutaan rupiah rela dikeluarkan demi mendapat perawatan wajah dan tubuh terbaik. Namun, benarkan jika harga mahal menjamin produk kecantikan terbaik?

Dewasa ini kita seringkali menemukan banyak produk kecantikan dengan brand ternama. Harganya? Tentu saja beragam, namun kebanyakan dari produk tersebut memiliki harga yang cukup tinggi. Untuk kalangan menengah ke bawah tentu ini menjadi sebuah hambatan. Namun, tidak bagi mereka yang berada di kalangan atas. Jutaan rupiah pun rela dikeluarkan untuk mendapat produk kecantikan terbaik.

Produk Kecantikan

Jadi, seperti apa produk kecantikan yang paling bagus itu? Bagus atau tidaknya sebuah produk kecantikan bisa dilihat dari beberapa faktor, berikut ini.

  1. Kandungan yang terdapat dalam produk kecantikan yang baik adalah kandungan yang aman bagi kulit dan tubuh kita, apalagi jika di dalamnya terdapat aneka vitamin dan mineral serta kandungan baik lainnya untuk kecantikan kita. Jika terdapat zat kimia berbahaya seperti merkuri misalnya, dapat dipastikan jika produk itu tidak baik.
  2. Tanggal pembuatan dan kadaluarsanya harus tertulis secara jelas. Dengan demikian kita dapat mengetahui jika produk tersebut sudah tidak layak lagi untuk digunakan.
  3. khususnya bagi kaum muslimah, produk kecantikan yang terbaik tentu saja harus halal dan bebas dari penggunaan zat haram seperti minyak babi.
  4. Sudah lolos uji BPOM. Produk kecantikan yang masuk ke Indonesia khususnya harus sudah lolos dari Badan Pemeriksaan Obat dan Makanan. Artinya, produk tersebut aman digunakan.
  5. Brand ternama dan terpercaya tidak bisa dipungkiri memiliki pengaruh untuk pilihan konsumen. Biasanya juga, produk dari brand ternama sudah dikatakan bagus dan berkhasiat baik bagi perawatan kecantikan.

Jadi, tidak salah juga jika harga bisa berpengaruh sebagai penilaian dari sebuah produk kecantikan yang bagus misalkan obat jerawat. Meski demikian, banyak pula produk kecantikan dengan harga terjangkau namun memiliki manfaat yang tak kalah dengan produk berharga mahal.

Leave a Reply