You are here
Home > Teknologi > Aplikasi > Harga Promo Bukan Satu-satunya Daya Tarik Traveloka

Harga Promo Bukan Satu-satunya Daya Tarik Traveloka

Tawaran berupa harga promo menginap di salah satu hotel sudah menjadi hal yang biasa. Semua aplikasi pencarian hotel melakukan hal seperti itu, termasuk juga Traveloka. Tidak lain untuk menarik lebih banyak customers untuk memesan hotel melalui aplikasi tersebut.

Jika hanya itu yang dilakukan, maka tidak ada bedanya antar aplikasi pencarian hotel. Untuk itulah Traveloka sebagai salah satu aplikasi terpercaya di Indonesia memberikan layanan yang lain, selain tawaran harga promo hotel. Dan ternyata strategi ini berhasil untuk membuat pengguna aplikasi ini loyal dan terus memesan hotel melalui Traveloka.

Salah satu pembeda aplikasi Traveloka dengan kompetitor yaitu banyaknya hotel yang bekerjasama dengan pihak manajemen Traveloka. Saat ini, siapapun yang memiliki hotel, entah itu hotel kelas melati atau hotel mewah bisa bekerjasama dengan penyedia layanan pencarian hotel Traveloka.

Traveloka Refund, Daya Tarik Selain Harga Promo

Itu artinya Anda sebagai customer bisa lebih leluasa untuk mencari pilihan hotel sesuai dengan lokasi dan budget yang Anda miliki. Karena terkadang Anda membutuhkan penginapan di tempat tertentu yang dekat dengan tempat kerja atau lokasi liburan Anda. Dan karena semakin banyak hotel yang bekerjasama dengan Traveloka, Anda bisa mendapatkan hotel sesuai dengan lokasi yang Anda inginkan.

Selain hotel, kira-kira apa yang Anda butuhkan ketika travelling atau ada tugas kerja di luar kota? Tentu saja tiket pesawat. Dan melalui Traveloka, Anda tidak hanya akan mendapatkan promo hotel tapi juga diskon untuk pembelian tiket pesawat, entah untuk perjalanan domestik ataupun internasional. Jadi, Anda tidak hanya bisa menghemat biaya menginap di hotel tapi juga biaya untuk membeli tiket pesawat.

Dan yang sangat membedakan dengan pesaingnya yang lain adalah bahwasanya Traveloka Refund sebagai daya tarik lain selain harga promosi. Yup Traveloka refund merupakan fasilitas pengembalian uang atau refund yang ada di dalam aplikasi booking hotel online yang hanya ada di Traveloka saja. Artinya, jika Anda tiba-tiba membatalkan penerbangan, Anda bisa mengajukan refund atau pengembalian uang.

Dalam hal ini, Anda harus tahu ada maskapai yang tidak memberikan layanan refund. Untuk itu, jika Anda memesan tiket pesawat melalui Traveloka, lihat dulu apakah ada tombol hijau dengan tulisan Refundable atau tidak. Jika ada, maka proses refund bisa dilakukan jika Anda membatalkan perjalanan Anda.

Proses refund biasanya dilakukan 30 hingga 90 hari kerja. Dan jumlah uang yang dikembalikan tergantung lama tenggang waktu Anda melakukan cancel dengan waktu penerbangan. Semakin lama waktunya maka potongan biaya refund semakin sedikit.

Jadi, untuk urusan perjalanan dan hotel, Anda bisa mengandalkan Traveloka.

Leave a Reply