You are here
Home > Properti > Desain Interior dan Eksterior > Hiasi Meja Kantor dengan Tanaman Hias Ini

Hiasi Meja Kantor dengan Tanaman Hias Ini

Bekerja di salah satu kantor ternama seperti office tower mega kuningan, terkadang membuatmu bosan bukan. Timbulnya kebosanan di dalam dirimu diakibatkan oleh banyaknya tugas perusahaan yang dibebankan padamu. Memang sih, kebosanan di kantor bisa muncul kapan dan saja. Nah, untuk menghilangkan rasa kebosanan kamu di kantor, kamu bisa lho menghiasi meja kantormu dengan tanaman hias yang akan memberikan banyak sekali manfaat untukmu.

Menghiasi Meja Kantor dengan Tanaman Hias

Apa aja yaa tanaman hias yang bisa kamu jadikan hiasan untuk meja kantormu? Yuks, Intip di bawah ini!

  • Bunga Peace Lily

Bunga Peace Lily sangat cocok sekali nih dijadikan hiasan di meja kantormu. Kenapa? Tanaman hias dari bunga Peace Lily dianggap sebagai lambang kesucian, yang dipercaya dapat memberikan ketenangan, rasa damai, dan pereda kemarahan saat kamu berada di kantor.

Nah, jika kamu berniat menjadikan Peace Lily sebagai hiasan di meja kantormu, kamu bisa meletakkannya di pinggir meja maupun di depan meja. Dengan begitu, kamu akan selalu membangun mood baik dan gak akan marah-marah di kantor.

  • Tanaman hijau Heart Philodendron

Menghiasi meja kantor dengan tanaman hijau Heart Philodendron sangat dianjurkan sekali buat kamu yang sudah merasa jenuh di kantor. Warna hijau yang dihasilkan oleh tanaman Heart Philodendron akan memberikan rasa sejuk dan tenang kepada dirimu. Memang sih, melihat tumbuhan berwarna hijau akan menghilangkan rasa lelah pada mata akibat lama melihat Laptop. Kamu bisa menanamnya di dalam toples bening yang diberi air, dan diletakkan di pinggir meja kantormu.

  • Bunga Garbera Daisy

Kamu juga bisa menghiasi meja kantormu dengan bunga Garbera Daisy Warna-warni yang diberikan oleh bunga Garbera daisy, akan membuatmu betah berlama-lama di kantor. Dan juga, memberikan kesan hidup, indah, dan segar kepada dirimu. Cara merawat bunga Garbera daisy juga sangat mudah, kamu tinggal mencelupkannya ke dalam vas, dan sekali-kali harus diberi cahaya sinar matahari. Agar bunga Garbera daisy tidak layu.

  • Tanaman Spider Plant

Konon katanya, tanaman Spider Plant mampu menyerap racun-racun yang menyebar di dalam ruangan cuma kurun waktu dua hari saja. Tanaman Spider Plant yang menjuntai dan mirip dengan kaki laba-laba, akan memberikan kenyamanan kepada dirimu saat berada di kantor. Manfaat yang mampu menyerap ruangan, akan membuatmu tidak akan lagi stress berada di kantor.

  • Tanaman Kaktus

Ternyata tanaman kaktus yang berduri bisa dijadikan sebagai tanaman hias di kantor sekaligus mempercantik interior ruangan kantor lho. Menjadikan tanaman kaktus sebagai tanaman hias, akan memperbaiki suasana hatimu agar selalu stabil. Menanam tanaman hias pun sangatlah mudah cuma menanamnya dalam pot yang diberi tanah. dan disiram setiap harinya.

  • Bunga Anggrek

Bunga anggrek dipercaya sebagai bunga yang mampu membantu meningkatkan semangat kerja, dan sangat cocok sekali diletakkan di atas meja kerja. Bunga anggrek yang tumbuh tanpa banyak air, akan memberi kemudahan ketika meletakkannya di atas meja kantor. Dan jangan lupa, menaruhnya sebentar di sinar matahari langsung, agar bunga anggrek tidak cepat layu.

Setelah menghiasi meja kantor dengan tanaman hias, maka gak ada lagi kata capek, lelah, dan jenuh di kantor ya guys! –SH

Leave a Reply