You are here
Home > Gaya Hidup > Kecantikan > Hilangkan Bintik Hitam di Wajah dengan Bahan Ini

Hilangkan Bintik Hitam di Wajah dengan Bahan Ini

Kamu punya bintik hitam di wajah? Dan sudah melakukan banyak cara untuk menghilangkannya, namun tetap saja bintik hitam ini masih menghiasi wajahmu? Tenang, kamu tidak usah khawatir dengan masalah ini, sebab kami punya solusi untuk menghilangkan bintik hitam yang muncul di wajahmu ini. Caranya? Hanya dengan mencampurkan sejumlah bahan alami dan diolesi ke kulit wajah, maka bintik hitam pun akan langsung hilang dari wajahmu. Apabila bintik hitam hilang, tentu hal ini akan membuatmu lebih percaya diri saat menjadi kontestan Putri Purbasari.

Hilangkan Bintik Hitam di Wajah Secara Alami

Berikut ini adalah beberapa bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan bintik hitam di wajah berdasarkan blog cantikalamiah.com. Disimak, deh!

  1. Oatmeal dan teh hijau. Menghilangkan bintik hitam di wajah bisa diperoleh melalui pencampuran bahan alami berupa teh hijau yang dicampurkan langsung dengan oatmeal. Caranya? Sediakan beberapa gram teh hijau, kemudian cuci bersih daun tersebut dan keringkan. Setelah itu, haluskan teh hijau di dalam blender sembari ditambahkan 2 sdm makan oatmeal sambil diberi sedikit air. Apabila sudah membentuk bubur, kemudian kamu bisa mengolesinya ke wajah dan biarkan selama 20 menit. Terakhir kamu bisa membilasnya dengan air hangat.
  2. Lemon dan teh hijau. Teh hijau yang dicampurkan dengan lemon pun dapat menghilangkan bintik hitam yang acapkali muncul di wajah. Bagaimana membuatnya? Dengan cara menyiapkan dua sdm bubuk teh hijau sekaligus diberi tambahan ½ sendok teh lemon dan sedikit air. Kemudian campurkan keseluruhan bahan ini, dan langsung ditempelkan ke wajah. Diamkan sekitar 20 menit supaya menembus ke kulit wajah, lalu bisa dicuci dengan air hangat.
  3. Madu, bubuk bekatul, dan teh hijau. Selain itu, kamu pun bisa mencampurkan teh hijau yang diberi campuran bubuk bekatul dan madu. Bahan ini dipercaya mampu membuat bintik hitam hilang di wajah. Untuk memperoleh khasiatnya, kamu cukup mempersiapkan satu sdm teh hijau, satu sdm bubuk bekatul, dan satu sdm makan madu yang dicampurkan menjadi satu dan diberi tambaha air secukupnya. Selanjutnya, aduk rata ketiga bahan ini, dan bisa diolesi ke bintik hitam di wajah Tunggu selama 15 menit, baru bisa dibersihkan dengan air bersih ataupun air hangat.

Yuks, hilangkan bintik hitam di wajah dengan bahan alami di atas. Selamat mencoba! –SH–

Leave a Reply