You are here
Home > Gaya Hidup > Kekuatan Online Shopping di Indonesia Faktor Naiknya Reputasi Priceza

Kekuatan Online Shopping di Indonesia Faktor Naiknya Reputasi Priceza

Mungkin Anda belum tahu apa itu Priceza. Tapi 5 juta masyarakat Indonesia menggunakan Priceza dalam kurun waktu rata-rata satu bulan.

Jangan sampai Anda ketinggalan dengan orang lain. Apalagi jika Anda sering melakukan transaksi secara online. Jual beli secara online menjadi hal yang semakin mudah dengan Priceza ini.

Ada Apa dengan Priceza?

Selalu ada inovasi terbaru di dunia online. Ketika pertama kali dikenalkan dengan internet, masyarakat menganggap bahwasanya internet membuat semua urusan semakin mudah. Mengirimkan surat tidak perlu menunggu hingga berhari-hari. Dan semua informasi bisa diakses siapa saja.

Sekarang, internet digunakan sebagai wadah untuk berbisnis. Internet memudahkan penjual dan juga pembeli bertemu secara virtual dan bertransaksi.

Apakah dengan demikian internet sudah memudahkan masyarakat?

Ternyata belum. Selalu ada masalah atau kendala yang harus dicari solusinya. Salah satu masalah sekarang ini adalah bagaimana Anda sebagai konsumen bisa membeli suatu barang dengan harga yang murah.

Mungkin Anda akan bilang untuk menggunakan search engine. Tapi, coba Anda gunakan search engine. Maka Anda akan menemukan puluhan atau bahkan ratusan penjual yang menawarkan barang yang sama. Sayangnya, harganya berbeda-beda.

Nah, dalam hal ini, yang Anda perlukan adalah alat sortir. Yaitu alat yang bisa membuat Anda bisa memilih barang yang dijual oleh toko dengan harga yang paling murah. Alat ini akan membuat Anda tidak perlu membuang waktu untuk mengunjungi satu per satu toko online yang menjual barang yang Anda butuhkan untuk membandingkan harga.

Alat sortir tersebut adalah Priceza. Setidaknya inilah penjelasan singkat tentang apa itu Priceza.

Sekarang sudah jelas apa itu Priceza. Dan bagaimana perkembangan Priceza ke depan? Pertanyaan ini bisa dijawab dengan infografik di bawah ini.

Infografik Perjalanan Priceza

Dari infografik di atas, jelas sekali bahwasanya pengguna Priceza di Indonesia semakin meningkat. Setiap bulannya saja, kurang lebih 5 juta visitor mengunjungi website Priceza. Tidak lain mereka mengecek harga barang yang akan mereka beli dan mencari toko online mana yang menjual barang tersebut dengan harga yang paling murah.

Tidak itu saja. Ada fasilitas lain yang disediakan oleh Priceza selain menampilkan harga suatu barang dari toko online yang berbeda.

Fasilitas yang Ditawarkan Oleh Priceza, Bukan Hanya Harga Barang

Fungsi utamanya memang untuk membandingkan harga suatu barang di berbagai toko online. Akan tetapi, tidak itu saja fasilitas yang ditawarkan.

Priceza memberikan informasi mengenai produk yang Anda cari. Ini seperti review singkat tentang produk yang akan Anda beli. Selain itu, Priceza juga menampilkan special offer yang mungkin diberikan oleh setiap toko online seperti pengiriman gratis, harga diskon, dan lain sebagainya.

Jadi, Anda benar-benar bisa memiliki barang yang ingin Anda beli dengan harga terbaik. Jadi, jika ingin belanja, ingat Priceza. Cek harga di berbagai toko online dan dapatkan barang dengan harga yang paling murah.

Leave a Reply