You are here
Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Kelebihan Plester Anti Air Hansaplast

Kelebihan Plester Anti Air Hansaplast

Saat ini, hansaplast sudah memperkenalkan sebuah plester luka anti air yang baik untuk mengatasi luka pada anak. Ini penting sekali untuk Anda yang mempunyai seorang anak yang berusia antara 5 tahun sampai dengan 11 tahun. Karena, di usia itulah masa-masa yang paling merepotkan. Anak sangat suka sekali bermain di usia tersebut. Dari hanya bermain di dalam rumah sampai dengan bermain di luar rumah. Bahkan, cara bermainpun juga tidak hanya tertawa-tawa saja. Namun, mereka juga suka bermain lari-larian, dan menggunakan pasir, sampai dengan memanjat pohon. Otomatis bila tidak diawasi dengan baik, seorang anak bisa terluka saat sedang bermain.

Kelebihan Plester Anti Air Hansaplast

Entah itu dikarenakan luka yang diakibatkan oleh terjatuh, terbentur, dan juga terpeleset. Akibatnya, anak bisa mengalami luka-luka di bagian tubuhnya. Maka dari itulah, seorang ibu harus menyediakan plester hansaplast di rumah. Dengan pemakaian plester aqua protect dari hansaplast inilah yang akan membuat luka anak menjadi lebih terlindung oleh air. Karena plester ini 100% bisa kedap oleh air. Sehingga, bisa dibilang bahwa hansaplast yang satu ini dapat memberikan perlindungan yang ekstra dari air. Selain itu, hansaplast ini juga dapat memberikan sebuah perlindungan secara maksimal terhadap bantalan luka yang 1 warna dengan kulit.

Tak hanya itu saja, kelebihan yang lain dari hansaplast plester perekat anti air ini adalah, material yang digunakan sangat kedap air dan fleksibel. Sehingga, kulit masih bisa bernafas saat sedang menggunakannya. Hansaplast ini tersedia ke dalam 6 lembar untuk setiap kemasan. Plester ini bisa menutup sekaligus melindungi berbagai macam jenis luka. Bahan yang digunakannya berasal dari bahan tahan air. Sehingga, plester ini bisa dipakai untuk mandi, berenang, dan juga mencuci. Karena memang bahan yang digunakan cukup handal, sehingga luka bisa tetap aman meskipun Anda melakukan kegiatan di dalam air. Bagian luka juga menjadi tidak lengket berkat hansaplast ini. Sehingga, Anda bisa terhindar dari infeksi karena luka.

Leave a Reply