You are here
Home > Properti > Desain Interior dan Eksterior > Kok Masih Ada Yang Percaya Tips Hemat Pemakaian Listrik AC

Kok Masih Ada Yang Percaya Tips Hemat Pemakaian Listrik AC

Anda bisa cari referensi tentang tips menghemat pemakaian listrik AC.  Umumnya, tips tersebut sama. Yang paling ditonjolkan adalah bagaimana Anda menaikkan suhu. Anda akan disarankan untuk melakukan setting suhu AC pada angka 24 derajat. Tidak disarankan untuk setting suhu di bawah angka tersebut karena yang akan terjadi adalah membengkaknya biaya listrik rumah Anda. Sayangnya, hal ini membuat ruangan tidak dingin.

Tips Hemat Pemakaian Listrik AC

Lalu, Anda akan coba terapkan tips menghemat listrik AC yang lain. Anda akan mendapatkan tips bagaimana memilih AC yang tepat. Anda yang tidak mengerti tentang elektronik pasti bisa dengan mudah mempercayai tips tersebut. Apakah Anda yakin AC yang Anda beli sesuai dengan tips tersebut bisa menghemat listrik? Belum tentu.

Daikin

Seharusnya yang paling diutamakan adalah kenyamanan. Bagaimanapun juga, Anda ingin rumah dingin dan nyaman untuk ditempati. Maka dari itu, Anda perlu memasang AC. Di sisi yang lain, Anda tidak ingin AC yang Anda pasang membebani biaya listrik. Maka dari itu, Daikin lah pilihannya karena ini adalah AC hemat energi.

AC Daikin Hemat Energi

AC Daikin dilengkapi dengan teknologi inverter. Teknologi inilah yang bisa menghemat listrik karena inverter ini membuat suhu AC bisa disesuaikan sesuai dengan kebutuhan dengan cara merubah motor speed. Berkat teknologi ini, penghematan listrik bisa mencapai hingga 30%. Anda bisa hitung sendiri berapa kisaran biaya listrik bulanan Anda jika menggunakan AC merk lagi. Kemudian Anda bandingkan dengan pengeluaran ketika menggunakan AC Daikin. 30% persen itu angka yang sangat signifikan, bukan?

Bukti AC Daikin Hemat Listrik

Namun, bukan itu yang menjadi hal terpenting. Dengan menggunakan AC Daikin, Anda telah ikut serta dalam program penyelamatan lingkungan. AC memang diindentikkan sebagai alat yang tidak ramah lingkungan. AC cenderung merusak lingkungan dan bumi secara umum.

AC Daikin R-32

Imej tersebut tidak lagi ada karena AC Daikin menerapkan R-32. Ini merupakan energi refrigerant terbaru yang mengurangi pengaruh buruk terhadap lingkungan. Refrigerant biasanya mengeluarkan panas keluar ruangan. Akan tetapi, refrigerant R-32 ini mengeluarkan 1/3 panas lebih rendah daripada teknologi refrigerant lainnya. Jadi, dampak buruk yang diakibatkan oleh AC Daikin ini sangat bisa diminimalisir.

AC Daikin, Terbaik di Dunia

Jika Anda bisa mendapatkan kenyamanan di rumah, bisa menghemat energi, serta ikut serta dalam program penyelamatan bumi, apakah Anda punya alasan lain untuk tidak memilih AC Daikin? Pada akhirnya, tagline “Kalau AC ya Daikin” bukan sekedar tagline. Tagline tersebut sudah diwujudkan dengan adanya produksi AC nyaman, hemat energi, serta ramah lingkungan.

Leave a Reply