You are here
Home > Teknologi > Gadget > Masih Ragu dengan Keunggulan Acer One 10?

Masih Ragu dengan Keunggulan Acer One 10?

Sangat bisa dipahami jika masih banyak orang yang ragu dengan kualitas Acer One 10. Bagaimana mungkin gadget 4 ini 1 ini bisa diandalkan sebagai partner kerja. Karena biasanya gadget yang didesain untuk mobile ini memiliki kualitas yang kurang bagus. Berbeda dengan PC atau laptop biasanya yang tangguh dan tahan banting.

Apakah Jika Anda juga berpikiran hal yang sama, Anda akan berubah pikiran setelah tahu review keunggulan dari Acer One 10 berikut ini.

Acer One 10 dengan 4 Mode

Sebenarnya inilah yang membuat gadget terbaru Acer ini berbeda dengan yang lainnya. Jika biasanya gadget yang digunakan untuk satu fungsi atau satu mode saja, maka Acer One 10 ini bisa dikatakan gadget 4 in 1. Acer One 10 ini bisa digunakan sebagai laptop karena layar juga ada keyboard yang bisa digunakan untuk mengetik.

Laptop dan Gagdet Acer One 10

Namun, Anda juga bisa melepas keyboard tersebut sehingga Anda akan memiliki tablet Acer One 10. Anda bisa membawanya sembari berjalan-jalan layaknya tablet biasa. Gadget ini juga bisa dipasang dengan mode display. Mungkin Anda ingin melakukan presentasi di depan klien, partner bisnis, atau atasan Anda tentang suatu hal. Maka Anda bisa gunakan Acer One 10 dengan mode display.

Atau Anda ingin bersantai sambil menonton film? Ubah saja menjadi mode tent. Jadi, sangat jelas jika Acer ingin memberikan sebuah gadget yang bisa digunakan untuk banyak hal.

Kenyamanan Menjadi Yang Utama

Apa sih yang dibutuhkan oleh seseorang yang bekerja secara mobile? Tentu saja kenyamanan. Jelas Acer One 10 ini memberikan kenyamanan. Selain gadget ini bisa diubah dengan mode sesuai dengan kebutuhan, Acer One 10 ini sangat ringan sehingga Anda tidak kerepotan jika membawanya di perjalanan.

Selain itu, layarnya juga sudah sangat jernih mengingat Acer memilihkan layar HD 10” 1280 x 800 dengan fitur touch screen. Layar ini tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu lebar untuk Anda yang bekerja secara mobile. Dan yang pasti, dengan adanya fitur touch screen, Anda akan lebih mudah untuk mengoperasikan gadget ini.

Kenyamanan juga ditunjang dari segi spesifikasi. Dengan processor Intel Quad Core, RAM 2G, dan hard-disk 500 GB, sepertinya apapun yang Anda butuhkan untuk menunjang kinerja Anda sudah ada di dalam Acer One 10 ini.

Dua point inilah yang menjadikan antara harga dan spesifikasi Acer One 10 seimbang. Jadi, apakah Anda masih ragu dengan kualitas Acer One 10?

One thought on “Masih Ragu dengan Keunggulan Acer One 10?

Leave a Reply