You are here
Home > Teknologi > Aplikasi > Mau Ketemu Jodoh, Coba Aplikasi Ini!

Mau Ketemu Jodoh, Coba Aplikasi Ini!

Setiap orang tentu ingin bertemu dengan pasangan impiannya masing-masing. Akan tetapi, karena satu dan lain hal, pasangan tersebut pun terkadang tak kunjung datang menghampiri. Alhasil, mencari pasangan di aplikasi pencarian jodoh online pun menjadi cara terbaru untuk mendapatkan pasangan impian. Memang, di aplikasi ini kita bisa bertemu semua orang, namun saat bermain tentu harus selalu berhati-hati agar nanti tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Aplikasi Cari Jodoh, Hello Yo

(Sumber Gambar: Google Image)

Nah, khusus buat kamu yang masih belum bertemu dengan pasangan impian, maka mengunduh beberapa aplikasi ini sangat direkomendasikan loh untukmu. Apa sajakah?

  1. PINK dating app. Mau mencoba aplikasi pencarian jodoh gratis? Coba unduh aplikasi bernama PINK dating app. Aplikasi satu ini siap mencarikan pasangan sejati yang sudah lama kamu impikan. Di aplikasi ini, kamu bisa memilih pasangan sesuai dengan kriteria kamu sendiri tanpa paksaan orang lain. Yang paling menarik, di sini kamu juga bisa membuat user anynomous. Bagaimana? Tertarik mencobanya?
  2. Hello Yo. Asing di telinga? Bisa dibilang, aplikasi ini memang terbilang cukup baru dan mungkin masih jarang digunakan di Indonesia. Sama dengan kebanyakan aplikasi pencarian jodoh lainnya, Hello Yo ini juga merupakan salah satu aplikasi yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk mencari jodoh. Akan tetapi, uniknya, di aplikasi ini ada fitur di mana kamu bisa berbincang langsung dengan target yang kamu suka. Seru banget pokoknya. Unduh, yuk!
  3. Happn. Apalagi, nih? Ini tentu aplikasi pencarian jodoh lain yang bisa dimanfaatkan untuk mencari jodoh online. Menggunakan aplikasi ini, nantinya kamu akan dicarikan pasangan sejati sesuai dengan kriteria sendiri. Di aplikasi ini, data dirimu kamu akan terjamin dan bisa mencari pasangan berdasarkan umur mereka.
  4. eHarmony. Dari namanya saja, kita bisa langsung tau kalau aplikasi ini ditujukan untuk orang-orang yang ingin menemukan pasangan hidup. Nah, tahukah kamu, aplikasi eHarmony ini mengklaim jika sudah lebih dari satu juta pengguna yang berhasil dijodohkan hingga sampai ke jenjang pernikahan. Bukan tanpa sebab, aplikasi ini memang terjaga keamanannya dan profil yang digunakan pun tidak abal-abal sehingga tidak heran bila banyak yang mendapatkan jodoh di sini.
  5. Jaumo. Wah, aplikasi apakah ini? Hmm, sama dengan sebelumnya, aplikasi dengan nama Jaumo ini juga merupakan aplikasi pencarian jodoh. Di aplikasi ini, kamu pun memiliki kesempatan untuk mendapatkan pasangan hidup sesuai dengan kriteria yang kamu inginkan.

Tuh, buat kamu yang ingin mencari jodoh, mengunduh beberapa aplikasi smartphone di atas sangat direkomendasikan, loh. Semoga beruntung!

Leave a Reply