You are here
Home > Teknologi > Gadget > Mengapa Harus Membawa Gadget Saat Liburan?

Mengapa Harus Membawa Gadget Saat Liburan?

Ketika hendak melakukan perjalanan jauh, pasti anda akan menyiapkan segala barang yang dibutuhkan jauh-jauh hari sebelum keberangkatan. Terutama untuk pakaian dan kelengkapan lain seperti alat mandi.

Namun bagaimana dengan barang elektronik yang wajib dibawa untuk liburan seperti smartphone, kamera ataupun PC? Apakah juga harus dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum keberangkatan? Sebenarnya tidak harus, karena sebelumnya anda pun harus mengisi penuh baterainya. Nah untuk PC seperti Acer One 10, dimana kualitas Acer One 10 yang memiliki kapasitas baterai cukup besar mungkin tak akan jadi masalah jika dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum keberangkatan.

Mengapa Harus Membawa Gadget Saat LiburanNamun, untuk barang elektronik lain seperti smartphone atau gadget yang selalu digunakan kapan saja dan dimana saja, tentu akan jauh lebih baik jika dipersiapkan (terutama isi penuh baterainya) sesaat sebelum keberangkatan. Ya, dua benda ini memang nampaknya akan mendapat perlakukan yang begitu berbeda. Dimana smartphone bisa digunakan kapan saja dan dimana saja karena bentuknya yang kecil.

Lain dengan PC yang hanya bisa digunakan di tempat-tempat tertentu. Hanya saja, jika anda menggunakan Acer One 10, hal ini tak akan dibenarkan lagi. Sebab Acer One 10 merupakan satu jenis PC-Tablet yang memiliki dimensi cukup minimalis dan memiliki model yang begitu elegan.

Dan seperti jenisnya, PC keluaran Acer ini memang dapat dialih fungsikan menjadi tablet. Yaitu dengan adanya fitur magnetic hynge yang memungkinkan layar dapat dibongkar pasang dari keyboardnya.

Lalu jika PC tersebut dapat digunakan sebagai tablet untuk apa harus dibawa? Bukankah menggunakan smartphone saja sudah cukup? Sebenarnya memang benar sudah cukup, namun bagaimana jika anda membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih besar? PC-Tablet Acer One 10 ini akan memenuhi kebutuhan memori anda, sebab Acer One 10 sudah dilengkapi dengan kapasitas memori internal 32GB dan masih didukung dengan slot microSD sebesar 128GB.

Selain itu, PC-Tablet Acer One 10 juga dapat digunakan sebagai alternatif alat komunikasi jika nantinya smartphone anda mengalami masalah dalam perjalanan. Sedangkan anda harus melakukan komunikasi dengan saudara atau rekan yang berada jauh dari anda.

Untuk itulah, anda sangat disarankan untuk selalu membawa Acer One 10 selama perjalanan liburan.

Leave a Reply