You are here
Home > Gaya Hidup > Asuransi dan Perencanaan Keuangan > Mengenal Fitur Garda Siaga dari Garda Oto

Mengenal Fitur Garda Siaga dari Garda Oto

Sebagai salah satu perusahaan asuransi mobil All Risk dan TLO, Asuransi Astra tidak pernah berhenti berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya. Salah satu layanan dari sekian banyak layanan menguntungkan yang mereka miliki adalah Garda Siaga. Fitur Garda Siaga adalah fitur layanan yang disediakan oleh Asuransi Astra untuk memberikan bantuan darurat bagi para konsumennya (Garda Oto dan Garda Medika) yang membutuhkan.

Garda Siaga dari Asuransi Astra

Tim dari Garda Siaga bersiap selama 24 jam sehingga mereka dengan sigap membantu ketika Anda membutuhkan. Garda Siaga sendiri memiliki dua jenis layanan, yaitu Emergency Roadside Assistance (ERA) dan Emergency Medical Assistance (EMA).

  1. EMERGENCY ROADSIDE ASSISTANCE (ERA)

Ketika pada suatu ketika Anda berada dalam situasi darurat bersama dengan kendaraan Anda seperti ban kempis, mobil terkunci dari dalam, setting spooring dan balancing yang berubah karena suatu hal, bahkan kondisi terburuk seperti kecelakaan misalnya, Anda bisa langsung menghubungi Garda Siaga untuk meminta bala bantuan. Garda Oto menyiapkan armada pembantu seperti mobil derek, mobil gendongm hingga sepeda motor untuk membantu Anda. Mereka pun menggunakan mesin hidrolik pada armadanya sehingga keamanan lebih terjamin.

Yang menguntungkan, cakupan wilayah operasional untuk layanan ERA ini sangat luas sehingga cukup membantu dalam kondisi darurat. Hanya saja, satu hal yang perlu Anda ketahui, Garda Siaga ERA tidak akan mencover beberapa hal berikut ini: lokasi bantuan yang di luar wilayah operasional, biaya perbaikan di bengkel, penggantian komponen, atau pengiriman bantuan di lokasi kerusuhan. Jadi, pastikan untuk memerhatikan hal ini saat hendak meminta bantuan, ya!

  1. EMERGENCY MEDICAL ASSISTANCE (EMA)

Tidak hanya Emergency Roadside Assistance (ERA) saja yang disediakan oleh Asuransi Astra, mereka pun menyediakan Emergency Medical Assistance (EMA). EMA bisa dimanfaatkan ketika Anda terluka ketika melakukan perjalanan atau mengalami kecelakaan di jalan. Layanan EMA memberikan bantuan berupa armada mobil ambulans dan juga motor yang dilengkapi pula dengan tim paramedisnya. Mereka memiliki 22 titik evakuasi yang tersebar di beberapa kota dan siap melayani pelanggan setiap saat.

Nah, lantas bagaimana caranya jika Anda ingin menggunakan layanan ini? Cukup hubungi Garda Akses di 1500112 dan tunggu petugas Garda Siaga untuk tiba di lokasi Anda!

Leave a Reply