You are here
Home > Gaya Hidup > Menikmati Fasilitas Kartu Kredit Mega untuk Liburan

Menikmati Fasilitas Kartu Kredit Mega untuk Liburan

Berlibur merupakan salah satu cara yang sering digunakan oleh hampir sebagian besar orang untuk menjernihkan kembali pikiran sehingga dapat menjalani aktivitas lebih baik lagi setelah rekreasi. Akan tetapi, karena berbagai macam alasan, Anda hanya dapat berbelanja di mall yang ada di sekitar tempat Anda tinggal. Agar dapat memperoleh harga yang lebih hemat dan juga diskon atau potongan harga saat Anda menginap di hotel, Anda dapat menggunakan kartu kredit Mega, TSM Ultima Card.

Menikmati Fasilitas Kartu Kredit Mega untuk LiburanDengan menggunakan TSM Ultima Card, Anda akan dapat menikmati fasilitas terbaik yang diberikan di Trans Studio Mall dan Anda juga akan mendapatkan potongan harga hingga 50% jika Anda menginap di Trans Luxury Hotel. Credit card yang termasuk dalam Co-Branding Card atau kartu yang bekerja sama dengan pihak lainnya ini, akan memberikan Anda 1 point reward jika Anda melakukan transaksi minimal Rp 25.000. Kelebihan lainnya dari kartu ini yaitu:

  • Anda akan mendapatkan cicilan selama 12 bulan dengan bunga 0% jika Anda berbelanja di Trans Fashion dan cicilan 3 bulan dengan bunga 0% di Metro Department Store.
  • Jika Anda menginap di Trans Luxury Hotel saat hari libur, Anda akan mendapatkan diskon hingga 25%.
  • Point reward yang Anda miliki dengan menggunakan kartu ini senilai Rp 100.000 dapat Anda tukarkan dengan voucher belanja di trans studio.
  • Welcome bonus sebesar 25% untuk pembelian Rp 100.000 di Wendys.

TSM Ultima Card yang memiliki iuran tahunan sebesar Rp 200.000 ini dapat dimiliki bagi Anda WNI atau WNA. Persyaratan untuk membuat kartu pengganti transaksi dengan uang tunai ini yaitu:

  • Usia minimal pemegang kartu utama adalah 21 tahun dan usia maksimal adalah 65 tahun.
  • Usia minimal untuk pemegang kartu tambahan adalah 17 tahun.
  • Minimal pendapatan bulanan yang Anda miliki adalah Rp 3 juta.

Jika Anda memenuhi persyaratan dasar diatas, Anda dapat mengajukan permohonan untuk kepemilikan TSM Ultima Card dengan cara mendatangi langsung kantor dari Bank Mega yang melayani pengajuan aplikasi credit card. Terdapat beberapa dokumen yang harus Anda lampirkan saat memberikan form pengajuan kartu yaitu:

  • Fotokopi KTP untuk WNI dan KITAS untuk WNA.
  • Untuk karyawan: SK terakhir dan juga bukti penghasilan misalnya slip gaji atau SPT atau SKP.
  • Wirausaha: salinan dari rekening tabungan selama 3 bulan terakhir dan fotokopi akta pendirian usaha atau SIUP atau TDP.
  • Profesional: bukti penghasilan dan salinan surat izin profesi.
  • Ibu rumah tangga: bukti penghasilan dan salinan KK, slip gaji suami.
  • Salinan NPWP jika limit diatas Rp 50 juta.

Setelah Anda mengajukan permohonan untuk kepemilikan Credit Card Bank Mega jenis TSM Ultima Mega tersebut, bank akan melakukan verifikasi apakah Anda layak untuk mendapatkan dan memegang credit card tersebut. Jika Anda berhasil atau pihak Bank Mega setuju, pastikan jika Anda menggunakannya saat hal penting misalnya untuk berbelanja dengan jumlah yang tidak sedikit, saat berbelanja di tempat yang bekerja sama dengan bank Mega sehingga Anda akan dapat menghemat pengeluaran Anda.

Pastikan jika Anda menggunakan kartu kredit terbaik baik dari Bank Mega atau jenis kartu pengganti transaksi pembayaran tunai, sebaiknya Anda menggunakannya tidak melebihi dari gaji yang Anda miliki. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari masalah yang dapat menyulitkan Anda misalnya dalam hal pelunasan saat tagihan credit card Anda terima. Sehingga, kemampuan untuk mengelola keuangan dan pengendalian diri akan sangat membantu Anda.

Leave a Reply