You are here
Home > Kuliner > Menu Sandwich untuk Makan Siang di Kantor Part Dua

Menu Sandwich untuk Makan Siang di Kantor Part Dua

Udah nggak jaman lagi nih bingung-bingung mau makan siang di mana! Meski di sekitar office tower Mega Kuningan terdapat banyak tempat makan untuk lunch, terkadang rasa bosan itu sering datang tiba-tiba. Nah, agar tidak bosan, Anda bisa lho mengakalinya dengan membawa bekal sendiri dari rumah. Selain lebih hemat, Anda juga bisa memilih ragam menu yang diinginkan.

Menu Sandwich untuk Makan Siang

Nah, dalam artikel menu sandwich untuk makan siang di kantor part satu sebelumnya, kita sudah membahas beberapa menu sandwich yang bisa dijadikan rekomendasi untuk menu makan siang. Berikut ini adalah beberapa menu sandwich lain untuk menambah referensi menu makan siang Anda. Simak, yuk!

  • Chunky Chickpea Salad. Potong chickpeas, seledri, dan juga bawang menjadi potongan kecil. Tambahkan jeruk lemon, garam, dan juga merica, lalu aduk rata. Nah, Anda bisa menggunakan campuran ini sebagai olesan untuk roti gandum, yang kemudian ditambah dengan daging dan juga keju. Yum!
  • Vegan Chicken Salad. Mix up some mock chicken salad using a meatless chicken patty. Tambahkan mayones, sayuran, dan juga keju. Anda tentunya sudah bisa membayangkan bagaimana rasanya. Nikmat, sekaligus gurih di saat yang bersamaan.
  • Roasted Veggie Sub. Untuk membuat menu ini sebenarnya mudah saja. Ambil selembar roti gandum, tambahkan dengan terong dan paprika yang sudah di-roasted, potongan tomat, selada, dan juga keju mozarela. Terakhir, beri beberapa tetes olive oil untuk menambah rasa. Hmm, nikmat!
  • Tuna Salad. Nah, Anda yang suka tuna boleh banget nih coba menu ini. Jika jumlah kalori untuk tuna salad pada umumnya sangat tinggi, menu sandwich berikut ini memiliki kalori yang lebih rendah. Hmm, kenapa ya? Yak, pasalnya, mayones yang ada tuna salad ini digantikan oleh lemon dan juga olive oil.
  • Salmon Wasabi Sandwich. Yuk, lebih kreatif dalam menyajikan roti lapis Anda! Coba deh padukan wasabi dan juga salmon untuk makan siang hari ini. Rasa segar dari salmon dan juga rasa spicy dari wasabi ini akan membuat makan siang menjadi lebih menarik.

Gimana? Gampang kan membuatnya? Yuk, coba bikin di rumah. Siapa tahu karena bekal makan siang ini, Anda jadi semakin bersemangat untuk bekerja. Mari masak 😀

Leave a Reply