You are here
Home > Kuliner > Menu Sandwich untuk Makan Siang di Kantor Part Satu

Menu Sandwich untuk Makan Siang di Kantor Part Satu

Ketika sudah memasuki jam makan siang, Anda yang berkantor di office tower Mega Kuningan pastinya akan merasa bingung untuk menentukan tempat makan. Hal ini tidaklah aneh, mengingat setiap harinya Anda akan makan siang di luar dan jumlah pilihan tempat makannya pun terbatas. Terkadang, saking bosannya makan di tempat yang itu-itu lagi, beberapa rekan Anda pun memutuskan untuk berlangganan katering atau malah membawa bekal dari rumah.

Sandwich untuk Menu Makan Siang

Nah, kalau Anda sudah merasa bosan, coba deh untuk membuat bekal di rumah. Nggak perlu membuat menu yang repot dulu, sebagai tahap awalnya yuk buat sandwich sebagai menu makan siang. Eits, tapi bukan sembarang sandwich, lho. Menu roti lapis ini pastinya akan menerbitkan air liur Anda. Ngga ada lagi deh yang namanya lunch boredom karena roti isi Anda berbeda setiap harinya! Apa aja menunya? Simak, yuk!

  • Roasted Red Pepper, Portobello, and Smoked Gouda. Bagi Anda yang suka keju, silakan coba menu ini. Pasalnya, menu ini akan melibatkan keju dengan ukuran yang ekstra dan digrilled bersama paprika merah, portobello, dan juga smoked gouda. Jangan lupa tambahkan mushroom untuk menggantikan keberadaan daging dalam campuran roti isi Anda.
  • Turkey and Apple Pita Pocket. Simpan uang Anda untuk membuat sandwich yang lebih sehat dengan memanggang sendiri daging untuk roti lapis Anda. Turkey merupakan daging yang sangat mudah untuk dipanggang dan dapat menghasilkan daging yang setara untuk konsumsi roti lapis selama seminggu. Pasangkan daging turkey dengan apel dan juga keju untuk mendapatkan paduan rasa roti isi yang nikmat.
  • Greek Yogurt Chicken Salad Sandwich. Nikmati rasa gurih dari chicken salad sandwich tanpa kalori. Pasalnya, Green yogurt chicken salad ini memiliki setengah kalori dari versi pasarannya. Pastinya, menu makan siang dari campuran menu ini akan membuat Anda lebih segar plus lebih mengenyangkan karena paduan dari salad plus chicken-nya.
  • Hummus and Veggie Sandwich. You don’t have to be a vegan to enjoy this satisfying veggie sandwich. Terlebih lagi, roti lapis ini memiliki berbagai macam protein, serat, dan tentunya a hearty crunch. Makan siang jadi lebih segar dan lebih kenyang dengan paduan isi roti ini! This sandwich won’t disappoint you!

Tenang, masih ada resep menu sandwich untuk makan siang di kantor part dua sebagai pelengkap kreasi menu makanan Anda. Jangan lupa untuk baca kembali, lumayan untuk nambah-nambah variasi menu makan siang Anda.

Nah, selamat mencoba, ya!

Leave a Reply