You are here
Home > Wisata dan Liburan > Sudah Kunjungi Semua Tempat Menarik di Ubud Bali Ini?

Sudah Kunjungi Semua Tempat Menarik di Ubud Bali Ini?

Ubud Bali terkenal dengan wisata alam seperti sawah terasering yang masih asri dan sungai dengan arus deras yang digunakan untuk arung jeram. Namun, tidak itu saja yang ditawarkan oleh Ubud ini. Mungkin kini saatnya Anda bisa berfoto dan memamerkan foto Anda tersebut kepada teman-teman ketika Anda berada di tempat yang tidak biasa di Ubud.

Rafting di Sungai Ayung, berkunjung di Taman Saraswati, atau menikmati sejuknya desa yang ada sawah terasering menjadi hal yang biasa. Sudah ribuan orang yang datang ke tempat tersebut.

Bagaimana dengan tempat wisata di Ubud Bali berikut ini?

  • Air Terjun Tegenungan Kemenuh

Salah satu air terjun yang ada di Ubud Bali ini sangat deras. Walaupun tidak terlalu tinggi, air terjun yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri. Bagi Anda yang suka fotografi dengan background alam, Anda tidak akan menyesal untuk berkunjung di Air Terjun Tegenungan Kemenuh ini.

Tempat Menarik di Ubud Bali

Untuk menuju ke tempat ini, Anda tidak perlu bersusah payah. Anda cukup cari pasar seni Sukawati. Anda tanya penduduk sekitar karena lokasi Air Terjun Tegenungan ini tidak jauh dari pasa seni Sukawati.

  • Puri Ubud

Tidak lengkap rasanya jika Anda tidak menikmati pangelaran seni dan budaya. Dan tempat yang hampir setiap malam menggelar pagelaran seni adalah di Puri Ubud.

Anda bisa berkunjung di Puri Ubud ini pada sore hari. Suasananya sangat indah. Puri yang megah ini bisa dijadikan background foto yang bisa Anda pamerkan kepada teman-teman Anda. Tunggu saja hingga malam hari. Maka Anda akan disuguhkan dengan beberapa pagelaran seni seperti tari Bali.

  • Desa Nyuh Kuning

Ada cerita menarik dari salah satu desa di Ubud Bali ini. Ternyata, tidak sedikit orang yang akhirnya menetap di Ubud ketika tahu ada desa seasri Desa Nyuh Kuning. Banyak wisatawan luar negeri yang akhirnya tinggal di desa ini. Tidak ada salahnya jika Anda mencoba merasakan secara langsung sehingga Anda tahu sendiri kenapa banyak yang akhirnya tertarik untuk tinggal di desa ini.

Bali menjadi destinasi wisata yang biasa. Namun, jangan sampai liburan Anda di Bali terlihat biasa-biasa saja dengan mengunjungi tempat wisata mainstream seperti Pantai Kuta dan beberapa wisata terkenal lainnya.

Anda bisa coba untuk mengeksplorasi tempat wisata alami yang masih benar-benar asri yang berada di Ubud Bali.

Leave a Reply