You are here
Home > Gaya Hidup > Surganya Promo Akhir Tahun 2016

Surganya Promo Akhir Tahun 2016

Surganya promo akhir tahun 2016 bisa kamu temukan di harbolnas blanja. Sebab pada saat harbolnas nanti blanja.com akan menjanjikan berbagai macam promo akhir tahun di blanja menarik bagi para pelanggannya. Memangnya promo apa saja yang akan diberikan oleh blanja.com saat harbolnas berlangsung nanti?

Tentunya kamu sudah mengetahui bahwa harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional ini pertama kali diadakan pada tahun 2012. Pada tahun 2016, Hari Belanja Online Nasional diadakan kembali. Blanja.com sebagai salah satu pesertanya bahkan menjanjikan akan memberikan berbagai macam promo harbolnas blanja yang terbilang sedikit gila.

Harbolnas, Surganya Promo Akhir Tahun 2016

Di tahun 2016 ini Hari Belanja Online Nasional sudah diselenggarakan dengan sangat sukses pada tanggal 11 November kemarin. Rencananya, pada tanggal 12 Desember 2016 nanti, Hari Belanja Online Nasional akan diselenggarakan kembali.

Sebab itulah, kamu jangan sampai melewatkan harbolnas blanja, sebab kamu sudah tahu sendiri jika blanja.com menjanjikan banyak sekali promo menarik saat Hari Belanja Online Nasional.  Salah satu promo dari blanja.com yang akan diberikan saat dilaksanakannya Hari Belanja Online Nasional adalah adanya pemberian voucher belanja.

Memang terkesan sebuah promo yang biasa saja, sebab voucher belanja ini juga sering diberikan oleh blanja.com di hari-hari biasa. Tetapi tunggu dulu, jangan berasumsi negatif terlebih dahulu, sebab voucher blanja yang akan diberikan oleh blanja.com saat Hari Belanja Online Nasional nanti berbeda dari biasanya.

Berbeda dari segi apanya? Bedanya, pada saat Hari Belanja Online Nasional nanti, blanja.com akan memberikan lebih banyak voucher diskon akhir tahun di blanja dengan nominal yang lebih besar dari biasanya. Itulah kenapa, di atas dikatakan jika blanja.com saat Hari Belanja Online Nasional akan memberikan banyak sekali promo yang sedikit agak gila.

Sebab promo yang akan diberikan sangat berbeda dari yang umumnya diberikan selain pada saat Hari Belanja Online Nasional. Jadi, bagi kamu yang kemarin melewatkan Hari Belanja Online Nasional pada tanggal 11 November, kamu masih punya kesempatan satu kali lagi, yaitu pada tanggal 12 Desember.

Untuk itulah di kesempatan yang kedua ini jangan sampai kamu juga melewatkannya. Melihat apa yang akan diberikan oleh blanja.com pada saat Hari Belanja Online Nasional nanti. Sekarang tugas kamu adalah mencatat tanggalnya, kalau bisa jadikan tanggal tersbut sebagai agenda penting kamu dan yang terpenting lainnya adalah ambillah keuntungan dari harbolnas blanja ini.

Leave a Reply