You are here
Home > Wisata dan Liburan > Ubud Akomodasi Bali Bagi Para Backpacker

Ubud Akomodasi Bali Bagi Para Backpacker

Apakah di Ubud terdapat Ubud akomodasi Bali bagi para backpacker? Tentunya sebuah akomodasi yang dapat membuat isi dompet tidak berubah menjadi galau atau sebuah akomodasi yang ramah dengan isi dompet. Ubud adalah sebuah desa internasional di pulau Bali yang terkenal dengan karya seni tingkat tingginya. Bahkan bisa dikatakan seniman-seniman di Bali sebagian besar berasal dari desa Ubud ini.

Keramahtamahan dari para penduduknya, hasil karya seni dan budayanya, serta keelokan pemandangannya menjadi daya magis tersendiri bagi para wisatawan untuk berkunjung di salah satu desa wisata yang ada di pulau Bali ini.

Lantas bagaimana dengan akomodasi Ubud Bali bagi para backpaker?

Ubud, BaliDi kawasan wisata Ubud untuk saat ini sudah banyak sekali di bangun hotel dan resort plus ada juga bungalow yang dikolaborasikan dengan desain karya seni tingkat tinggi. Jadi bisa dikatakan kuatnya karya seni dan budaya yang ada di Ubud ini ternyata dapat mempengaruhi arsitektur penginapan yang ada di Ubud ini.

Lantas bagaimana dengan fasilitas dari akomodasi yang ada di Ubud?

Jangan ditanya lagi, selain fasilitasnya yang sangat lengkap, banyak sekali hal menarik lain yang bisa Anda dapatkan ketika memilih untuk bermalam di Ubud ini. Itulah kenapa banyak yang mengatakan bahwa akomodasi di Ubud Bali merupakan salah satu akomodasi terbaik yang ada di pulau Bali.

Bagaimana dengan harganya?

Pada dasarnya secara harga memiliki kondisi yang sama dengan di daerah lain yang ada di Bali. Maksudnya adalah secara harga ada yang tidak ramah dengan isi dompet akan tetapi banyak juga akomodasi yang sangat ramah dengan isi dompet Anda, yang tentunya sangat cocok bagi para backpacker.

Selain itu ketika Anda berada di Ubud, usahakan untuk memilih tempat akomodasi yang berlokasi di jalan Minkey Forest. Karena di sepanjang jalan Minkey Forest Anda dapat menemukan hal menarik yang akan membuat Anda semakin terkagum-kagum dengan kawasan wisata Ubud ini.

Di sepanjang jalan Minkey Forest ini Anda akan disuguhkan dengan art shop yang berjejeran di sepanjang jalan. Art shop ini menjual berbagai jenis karya seni dari masyarakat Ubud. Contohnya seperti lukisan, perhiasan perak, patung serta handy craft hasil karya masyarakat Ubud dan sekitarnya.

Jadi pada intinya banyak juga di kawasan wisata Ubud ini terdapat Ubud akomodasi Bali yang sangat cocok untuk para backpacker.

Leave a Reply