You are here
Home > Properti > 6 Brand AC Terbaik di Dunia yang Jadi Pilihan Jutaan Orang

6 Brand AC Terbaik di Dunia yang Jadi Pilihan Jutaan Orang

Mau tahu apa saja merk Air Conditioner terbaik di dunia? Anda pasti penasaran kan? Nah dalam artikel ini kali kami menyusun daftar beberapa merek AC terbaik yang tersedia di dunia. Pendingin udara ini dilengkapi dengan teknologi inovatif terbaru untuk memberikan kita kenyamanan terbaik.

6 Brand AC Terbaik di Dunia yang Jadi Pilihan Jutaan Orang
Gambar: freepik.com

Tanpa perlu berbasa-basi lagi, langsung saja kita bahas enam brand AC terbaik di dunia.

1. Hitachi

Posisi pertama dalam daftar brand AC terbaik ini diduduki oleh Hitachi, Perusahaan multinasional Jepang yang didirikan pada tahun 1910. Hitachi adalah pemenang tak terbantahkan di segmen AC di seluruh dunia karena memproduksi salah satu AC yang paling efisien.

AC Hitachi
Gambar: Shopee.co.id

AC yang diproduksi oleh Hitachi adalah yang terbaik dalam hal teknologi, keandalan, dan nilai ekonomis. Selain itu, faktor yang menambah kelebihannya adalah bahwa AC Hitachi memiliki kebutuhan konsumsi daya yang lebih rendah dan mengeluarkan gas efek rumah kaca yang sangat sedikit. Teknologi Self Cleaning yang digunakan di AC Hitachi sangat efektif, yang membuatnya unggul dari yang lain dalam persaingan AC.

2. LG

Berikutnya dalam daftar ini adalah AC Life’s Good alias LG, yang unit AC-nya dilengkapi dengan teknologi inovatif terbaru yang belum ada pada AC lain dan mendominasi pasar AC di seluruh dunia. Kantor pusat LG berlokasi di Seoul, Korea Selatan.

AC LG
Gambar: shopee.co.id

LG selalu menjadi merek AC favorit orang karena selalu fokus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat alih-alih mengeruk keuntungan yang besar. AC LG sangat hemat energi dan mengeluarkan lebih sedikit gas rumah kaca sehingga ramah lingkungan.

3. Samsung

Samsung adalah salah satu merek paling terpercaya di bidang elektronik konsumen. Perusahaan Korea Selatan ini telah menyediakan unit AC terbaik selama bertahun-tahun dan konsumen memiliki kepercayaan yang mendalam pada merek ini.

AC Samsung
Gambar: shopee.co.id

Berbagai faktor yang membuat orang tertarik pada AC Samsung adalah adanya teknologi Turbo Cleaning, rating Energy Star, dan DI-Humidifikasi. Menurut perusahaan, AC mereka juga sangat membantu dalam menjaga kesehatan karena secara otomatis menghilangkan bakteri penyebab alergi dan virus yang mengancam kesehatan.

4. Carrier

Carrier adalah salah satu produsen AC terkemuka di dunia. Setiap tahun Carrier tetap fokus pada tujuan utama mereka untuk menghadirkan sesuatu yang unik dan mereka selalu di depan perusahaan lain.

AC Carrier
Gambar: shopee.co.id

Fitur penghilang bau karbon aktif dan filter ion perak yang digunakan dalam AC Carrier sangat efektif. Ini tidak hanya menghilangkan bau tak sedap dari ruangan, tetapi juga melindungi ruangan dari bakteri berbahaya, yang dapat mempengaruhi kesehatan Anda.

5. Daikin

Daikin adalah perusahaan multinasional Jepang yang memproduksi AC selama beberapa dekade. Didirikan pada tahun 1924 sebagai perusahaan elektronik, perlahan Daikin masuk ke pasar Air Conditioner dan mendapat sukses besar karena produk mereka yang luar biasa.

AC Daikin
Gambar: shopee.co.id

Cengkeraman mereka di pasar internasional begitu kuat sehingga hari ini mereka menyediakan unit AC di hampir setiap bagian dunia. Faktor terpenting yang menarik pelanggan ke unit AC Daikin adalah harga yang mereka tetapkan untuk produk mereka cukup terjangkau.

6. Whirlpool

Whirlpool adalah perusahaan Amerika yang berkantor pusat di Benton Harbor, Michigan, Amerika Serikat. Pada tahun berikutnya sejak pembukaannya, AC Whirpool telah mendominasi pasar Amerika berkat teknologi terbaru dalam model-model barunya.

AC Whirlpool
Gambar: shopee.co.id

Fitur utama dari AC Whirlpool adalah penggunaan kompresor paling canggih yang memberikan efek pendinginan yang sangat baik. Beberapa fitur unik lainnya adalah auto restart, self diagnostic, dan multi-fan speed function.

Leave a Reply