You are here
Home > Entertaiment > Film > Guys, Inilah 4 Film Action Komedi yang Mampu Hilangkan Rasa Bosan Selama #Dirumah Aja!

Guys, Inilah 4 Film Action Komedi yang Mampu Hilangkan Rasa Bosan Selama #Dirumah Aja!

Pemerintah menganjurkan untuk tetap berada di rumah, karena adanya wabah Coronavirus. Untuk menghilangkan rasa jenuh, karena terus-menerus di dalam rumah. Kamu dapat menghilangkan rasa jenuh dan bosan dengan cara menonton film yang telah tersedia di situs streaming online. Seperti YouTube, Iflix dan masih banyak lagi.

4 Film Action Komedi yang Mampu Hilangkan Rasa Bosan Selama #Dirumah Aja!
Sumber: desainrumahnya.com

Banyak sekali genre film bioskop Indonesia yang sangat menarik untuk ditonton bersama keluarga, pasangan, bahkan anak-anak sekalipun. Salah satu genrenya, yaitu action komedi. Tidak hanya luar negeri saja yang memproduksi film action komedi. Tetapi, Indonesia juga punya lho, film action yang genrenya komedi. Apakah kamu sudah tahu, film action komedi itu apa saja? Jika belum, yuk kita bahas beberapa film action komedi dari Indonesia ini.

1. Wiro Sableng

Film action komedi ini, didapat dari sebuah novel yang berjudul Wiro Sableng karya Bastian Tito. Wiro sableng dapat disebut juga Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212. Sebenarnya, film ini baru akan ditayangkan di bioskop pada September 2018. Tetapi karena banyaknya masyarakat yang antusias, maka penayangan film ini dipercepat, menjadi bulan Agustus 2018. Film ini menceritakan tentang pemuda yang berguru dengan pendekar bernama Sinto Gendeng.

Wiro Sableng
Sumber: liputan6.com

Setelah lama berguru, akhirnya Wiro Sableng diberi amanah oleh gurunya, Sinto Gendeng untuk memusnahkan Mahesa Birawa, seorang murid yang telah berkhianat kepada Sinto Gendeng. Saat ini, film Wiro Sableng telah ada di situs streaming online. Sehingga, kamu sudah dapat menontonnya kapan saja dirumah.

Baca Juga: Film Animasi Disney Yang Bakal Tayang Sampai 2020 (II)

2. The Night Comes for Us

The Night Comes for Us adalah film action komedi yang ditayangkan pada tahun 2018 lalu. Film ini bergenre action, thriller dan drama yang akan membuat jantungmu berdetak dua kali lebih cepat saat menontonnya. Film ini, dibintangi oleh dua aktor kawakan, yaitu Joe Taslim dan Iko Uwais. Film brutal ini menceritakan tentang orang tukang pukul bernama Ito(Joe Taslim) yang kembali ke keluarganya di Jakarta.

The Night Comes for Us
Sumber: theshonet.com

Iko sebelumnya bekerja di sebuah Triad Asia Tenggara yang begitu kejam dan menakutkan. Hingga akhirnya Ito dikhianati saat Triad dari situlah awal Triad kampanye berdarah. Film ini telah tersedia di Netflix, jadi kamu sudah dapat menontonnya.

3. The Raid Redemption

Film The Raid adalah film genre action yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia pada masa nya. Film ini dibintangi oleh pemain yang sangat populer, yaitu Iko Uwais. The Raid, pertama kali dipublikasikan oleh, TIFF (Toronto International Film Festival) pada tahun 2011.

The Raid Redemption
Sumber: id.wikipedia.org

Film ini banyak meraih penghargaan, salah satunya yaitu Indonesian Movie Awards dengan nominasi film terbaik. Bukan filmnya saja yang mendapatkan penghargaan. Iko Uwais dan Donny Alamsyah juga mendapatkan penghargaan, di Indonesian Movie Awards dengan nominasi pasangan terbaik.

Baca Juga: Tiga Film Ghibli Yang Jarang Diketahui Publik

4. Gundala

Gundala adalah salah satu film action terbaik 2019. Gundala, diambil dari buku komik superhero lokal yang dijadikan film. Film Gundala, berhasil mendapatkan penghargaan piala Citra. Salah satu kategori yang diraih oleh film Gundala, yaitu penata visual efek terbaik.

Gundala
Sumber: id.wikipedia.org

Gundala menceritakan tentang seseorang yang hidup di jalanan sendirian, tanpa ada dampingan orang tua. Cara ia bertahan hidup adalah dengan tidak memperdulikan orang lain. Namun, saat ketidakadilan semakin menjadi. Maka ia harus membuat keputusan, agar dapat melindungi orang-orang yang tertindas sehingga dia berperan sebagai Gundala.

Itulah beberapa film action komedi terbaik di Indonesia. Untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Coronavirus, kamu harus tetap dirumah selama waktu yang ditentukan. Agar kamu dapat menghilangkan rasa  bosan, karena berada dirumah terus-menerus. Kamu dapat menghilangkan rasa bosan dengan menonton film action komedi melalui televisi, Youtube atau Iflix.

Nah, jika kamu tidak puas dengan gambar yang dihasilkan oleh ponsel, kamu juga dapat nonton film action di televisi, lho. Kamu dapat nonton film action komedi ini di tv led LG, yang memiliki keunggulan tampilan elegan dengan hanya membutuhkan sedikit ruang dan kualitas yang sangat bagus. Eits, tenang saja harga tv led LG sebanding dengan kualitas yang di tonjolkannya.

Leave a Reply