You are here
Home > Hobi > Fotografi > Ini Dia Deretan Kamera Sony DSC untuk Pemula, Yuk, Pilih Salah Satu!

Ini Dia Deretan Kamera Sony DSC untuk Pemula, Yuk, Pilih Salah Satu!

Ingin menjadi seorang fotografer? Namun, masih kebingungan mencari kamera manakah yang cocok dijadikan sebagai pengambil gambar yang bagus? Hmm, kamu disarankan memilih kamera Sony DSC. Menggunakan kamera ini bisa dibilang sangatlah mudah sehingga meski kamu seorang fotografer pemula sekalipun maka tidak akan mendapatkan kesulitan sedikitpun. Yang membuat menarik adalah harga kamera sony dsc ini juga sangat terjangkau isi kantong, dengan begini tentu tidak akan membuat kantongmu jebol, kan?

Kamera Sony DSC-HX90V untuk Fotografer Pemula

Berikut ini adalah daftar kamera Sony DSC yang bisa kamu beli sekaligus dijadikan sebagai kamera untuk pengambil foto yang super keren, let’s check it out!

  1. Sony DSC – W810. Melansir dari IDNTimes, Sony DSC – W810 merupakan salah satu jenis kamera sony dsc dengan tampilan yang sangat memukau. Jika dilihat sepintas, kamera ini memang hampir mirip dengan kamera sony tipe DSC W830, namun kamera ini jelas tidaklah sama. Untuk kamera tipe ini, mengusung sensor CCD 20 megapiksel dengan ISO 80-3200. Di samping itu, penggunaan lensa pada kamera ini dibuat langsung oleh Sony sehingga tidak bisa menggunakan lensa lain layaknya DSC-W830. Kisaran harga dari kamera ini adalah sekitar 1,2 juta rupiah. Murah sekali, bukan?
  2. Sony DSC – W810. Tidak hanya Sony DSC – W810, kamu pun bisa membeli kamera jenis lainnya, yakni tipe Sony DSC – W810. Berbeda dengan sebelumnya, kamera ini memiliki sensor mencapai 20,1 megapiksel. Dan yang paling menarik adalah lensa kamera Sony DSC W830 ini bisa menggunakan lensa lain seperti ZEISS sekaligus didukung pula dengan teknologi SteadyShot sehingga menghasilkan foto yang makin tajam dan jernih. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan fitur sweep panorama sehingga kamu bisa mengambil gambar 360 derajat. Harga dari kamera ini adalah sekitar 1,5 juta rupiah. Gak terlalu mahal, kan?
  3. Sony DSC – H300. Kalau kamu masih mencari kamera tipe lainnya, maka kamera yang cocok untukmu adalah Sony DSC – H300. Kamera ini memiliki desain yang sangat unik dan dilengkapi dengan sensor CCD 20,1 megapiksel. Tidak hanya itu saja, kamera ini juga didukung dengan fitur panorama 360 derajat, Optical SteadyShot, ISO 80-3200, serta zooming optik 35x atau bisa disetarakan dengan 25 – 875 mm sehingga mampu menghasilkan gambar yang lebih bagus dan menjaga kestabilan gambar. Untuk harga dari kamera ini terbilang sedikit mahal sekitar 2,2 juta rupiah. Beli, yuk!

Selain kamera yang sudah dituliskan di atas, kamu juga bisa membeli kamera tipe lainnya, seperti:

  • Sony A5100
  • Sony A6000
  • Sony Cyber Shot RX100
  • Sony Alpha A6500 Mirrorless Camera
  • Sony Cyber – Shot DSC – HX400V
  • Sony A7R III Mirrorless Camera
  • Sony Alpha A5000
  • Sony Aplha A7 II
  • Sony Cyber Shot WX220

Bagaimana nih? Apakah kamu tertarik untuk membeli kamera yang sudah disebutkan di atas? Nah, agar kamu semakin mantap membeli kamera tersebut, maka ada beberapa kelebihan yang diberikannya, antara lain:

  • Harga terjangkau sehingga tidak akan membuat kantongmu jebol
  • Hasil foto yang diberikan sangat tajam, jernih, bersih, dan menakjubkan
  • Dilengkapi dengan fitur panorama sehingga kamu bisa mengambil latar hingga 360 derajat
  • Ukuran kamera Sony ini tidaklah terlalu besar sehingga tidak akan membuatmu kesusahan ketika membawanya ke manapun kamu pergi

So, masih ragu membeli kamera Sony DSC atau tipe lainnya untuk hobi fotografimu? Buruan beli, deh!

Leave a Reply