You are here
Home > Gaya Hidup > Ini Kado Natal dan Tahun Baru untuk Orang Tersayang

Ini Kado Natal dan Tahun Baru untuk Orang Tersayang

Saling bertukar kado ketika perayaan Natal dan Tahun Baru menjadi salah satu momen paling membahagiakan. Selain mendapat kado, kamu juga bisa berkumpul bersama dengan keluarga tercinta, teman, maupun sahabat. Meskipun demikian, apakah kamu sudah memikirkan mau memberi kado apa nantinya? Hmm, pasti belum, kan? Padahal, mencari maupun membeli kado jauh sebelum Natal maupun Tahun Baru memberikan banyak keuntungan untukmu. Kamu bisa mendapatkan kado dengan harga yang tidak terlalu mahal, apalagi kalau membelinya ketika harbolnas tentu akan banyak diskon yang bisa kamu dapatkan.

Kado Natal dan Tahun Baru untuk Orang Tersayang.gif
Sumber Gambar: TopikTrend

Nah, untuk kamu yang masih belum tau dan bingung mau memberi kado apa saat Natal dan Tahun Baru, berikut merupakan beberapa kado yang bisa kamu pilih, check it out:

Bingkai Foto

Bingkai Foto
Bingkai Foto. (Foto. Dok: LiNE Today)

Memberi bingkai foto, kenapa tidak? Bukan cuma murah, kado berupa bingkai foto ini sangat mudah dibuat dan bisa ditemukan di berbagai toko online. Dengan memberi bingkai foto ini tentu memberikan manfaat kepada yang menerima karena mereka bisa meletakkan foto kenangan di sana. Tentu, ini akan membahagiakan sekali, bukan? So, tunggu apalagi, langsung pilih sebagai kado untuk Natal dan Tahun Baru.

Tas Kanvas

Tas Kanvas
Tas Kanvas. (Foto. Dok: Tribun Batam)

Selain itu, kamu juga bisa menghadiahkan tas kanvas. Tas ini bisa kamu beli di supermarket terdekat ataupun mencarinya di toko online. Tenang, harga dari tas kanvas ini sangat murah jadi tidak akan menguras isi kantongmu. Dan tidak kalah menarik, dengan memberi tas kanvas ini kamu pun sudah mendukung program 3R (reduce, reuse, recycle) sehingga sangat ramah lingkungan dan mengurangi penggunaan plastik.

Bantalan Kursi

Bantal Kursi
Bantal Kursi untuk menambahkan dekorasi natal dan tahun makin meriah. (Foto. Dok: BP Guide)

Bantalan kursi pun cocok kamu jadikan sebagai kado di saat perayaan Natal maupun Tahun Baru. Kado ini bisa kamu berikan kepada teman kantor maupun kerabat yang bekerja seharian di depan laptop. Bantalan kursi ini sangat bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit akibat terlalu lama duduk di kantor. Yang menarik, bantalan ini bisa kamu beli di toko online dengan harga yang sangat terjangkau sehingga kamu tidak perlu membuatnya sendiri.

Pakaian

Kado Baju Anak
Kado pakaian dan baju untuk anak. (Foto. Dok : Tribun Jogja)

Tidak kalah menarik, kamu pun bisa memberi pakaian untuk orang-orang tersayang. Tak perlu yang mahal, memberi pakaian yang murah namun lucu sudah membuat orang yang menerima menjadi senang dan sangat berterima kasih padamu. Namun, yang perlu diingat, kamu harus tahu dulu ukuran baju dari orang yang ingin kamu beri kado, jangan sampai kamu memberi kado yang nyatanya malah tidak bisa dipake.

Mug

Kado Special untuk Ayah
Kado special untuk Ayah di Hari Natal atau Tahun Baru. (Foto. Dok : Reverie Gallery)

Selain murah, kado Natal dan Tahun Baru satu ini sangat bermanfaat untuk yang memakainya karena bisa digunakan untuk minum, entah itu kopi, teh, maupun air putih. Kamu bisa membeli kado ini di toko online karena pembuatannya yang terbilang cukup rumit. Supaya lebih berkesan, disarankan membeli mug yang dilengkapi dengan quotes yang menginspirasi ataupun gambar yang mencerminkan orang yang diberi mug tersebut

Selain beberapa kado yang sudah dituliskan di atas, kamu juga bisa memberi kado lainnya, seperti:

  • Surat dalam botol yang berisikan kata-kata indah darimu.
  • Kue buatan sendiri yang dihias secantik mungkin.
  • Tumbler yang didesain khusus dan ditambahkan nama penerima.
  • Jam tangan kayu dengan bentuk yang sangat unik.
  • Peralatan tulis maupun perlengkapan rumah tangga.

Itu dia beberapa kado yang bisa kamu berikan kepada orang yang disayang. Selamat bertukar kado ketika Natal dan Tahun Baru, ya!

Leave a Reply