You are here
Home > Gaya Hidup > Kecantikan > Komposisi Micellar Water Bioderma Aman untuk Kulit Sensitif

Komposisi Micellar Water Bioderma Aman untuk Kulit Sensitif

Apakah Anda sedang mencari produk kecantikan yang aman untuk kulit sensitif? Salah satunya adalah produk dari Bioderma. Mengapa? Karena komposisi micellar water dari Bioderma benar-benar tidak membahayakan bagi kulit sensitif. Bagaimana dengan kulit wajah normal? Tentu saja sangat aman. Untuk kulit sensitif saja aman. Apalagi untuk kulit wajah normal.

Mungkin Anda belum begitu familier dengan nama Bioderma. Ini sebenarnya brand yang memiliki produk kecantikan yang sangat concern terhadap kesehatan juga. Salah satu produk mereka yang sekarang begitu laris manis di pasaran adalah micellar.

Apa Sih Micellar Water Bioderma?

Sebelum membahas tentang apa saja komponen micellar water, perlu Anda ketahui apa produk yang satu ini. Banyak yang mengetahui bahwa ini adalah produk pembersih muka. Lebih tepatnya, micellar water adalah produk untuk mengangkat sisa makeup yang masih menempel di wajah. Dan ini tidak salah.

Namun, tahukah Anda jika penggunaan produk ini juga bisa menjaga kesehatan kulit? Banyak yang tidak sadar jika masalah kulit wajah itu disebabkan oleh menumpuknya sisa makeup dan juga debu dalam kurun waktu yang lama. Pori-pori akhirnya tersumbat. Apa yang terjadi? Muncullah masalah seperti jerawat. Sumbatan pada pori-pori membuat minyak dari dalam tidak bisa keluar. Akibatnya jerawat.

Bioderma Sensibio Micellar Water

Belum lagi masalah yang lainnya. Contohnya saja bruntusan, komedo, dan juga kulit kering. Karena pori-pori disumbat oleh debu atau sisa makeup, maka kulit wajah tidak terhidrasi dengan baik. Kulit menjadi kering.

Jadi, masuk akal kan jika micellar water ini memiliki peran penting untuk menjaga kesehatan kulit? Jangan hanya menganggap bahwa produk yang satu ini hanya untuk membersihkan wajah ya.

Komposisi Paling Penting dalam Micellar Water

Nah, setelah Anda tahu fungsi dari micellar water, lalu apa komposisi micellar water? Sekilas, ini seperti cairan biasa. Bahkan, ada yang mengira tidak ada bedanya membersihkan muka dari sisa makeup antara memakai micellar dengan memakai sabun biasa.

Menurut Anda, apakah sama antara membersihkan muka dengan sabun biasa dan menggunakan micellar? Anda harus tahu produk ini memiliki dua komponen utama. Yang pertama adalah air. Karena bentuknya cair, tentu saja ada komponen liquid berupa air. Namun, Anda harus tahu ini bukan sembarang air. Air yang digunakan sudah melalui 9 kali tahap pemurnian. Untuk apa? Untuk memastikan air memiliki pH yang sama seperti pH alami kulit.

Lalu, apa komposisi yang kedua? Komposisi kedua adalah asam lemak. Para ilmuan menyebutnya dengan istilah Glycerol Ester. Ini komposisi yang membuat micellar water mampu menghapus makeup dan mengangkat debu yang menempel di wajah hanya dalam hitungan detik. Cukup usap wajah dengan micellar water maka makeup akan hilang seketika. Begitu juga dengan debu super kecil yang menempel pada wajah.

Bioderma Hydrabio Micellar Water

Dua komposisi itulah yang membuat micellar water Bioderma beda dengan produk lain. Dan tentu saja berbeda dengan sabun cuci muka biasa. Jangan anggap remah. Mungkin setelah Anda cuci muka, sisa makeup sudah tidak terlihat. Namun, itu belum tentu. Bisa saja masih ada partikel super kecil dan lembut menempel di wajah. Dan itu hanya bisa angkat dengan micellar water Bioderma.

Nah, itulah informasi yang perlu Anda ketahui tentang produk cleanser dari Bioderma ini. Ganti cleanser Anda yang biasa dengan micellar water Bioderma. Pastikan wajah Anda bersih dari debu dan juga sisa makeup setiap kali Anda pulang ke rumah setelah beraktivitas di luar selama satu hari penuh.

Leave a Reply