You are here
Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Manfaat Nutrisi Susu bagi Ibu Hamil

Manfaat Nutrisi Susu bagi Ibu Hamil

Hari ini berita dan info kesehatan terkini, Kami masih membicarakan tentang beberapa nutrisi yang diperlukan oleh sang ibu hamil. Nutrisi yang diperlukan saat hamil memang harus cukup lengkap dan terpenuhi bagi ibu hamil, karena nutrisi tersebut harus dipenuhi untuk memenuhi kebutuhan kesehatan si janin supaya tetap sehat. Susu merupakan salah satu sumber nutrisi yang diperlukan oleh ibu hamil. Memang sekarang banyak produk susu yang membantu ibu hamil untuk memenuhi kebutuhan nutrisi, ibu hamil juga cukup banyak yang mengkonsumsi susu susu yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi saat hamil.

Manfaat Nutrisi Susu bagi Ibu Hamil

DHA, AA, protein, asam folat adalah beberapa kandungan yang dikandung oleh susu ibu hamil untuk memenuhi kebutuhan bagi ibu hamil. Produk produk susu untuk ibu hamil juga sekarang mulai banyak dan berbagai merk semua bersaing untuk menciptakan susu yang sangat bermanfaat bagi ibu hamil. Tidak hanya itu saja, susu untuk ibu hamil sekarang juga sudah dipasarkan dengan varian rasa yang menarik dan membuat ibu menjadi lebih nikmat saat mengkonsumsinya, diantaranya adalah rasa vanilla, coklat, madu, dan strawberry.

Mengkonsumsi susu hamil juga harus diatur kapan waktu mengkonsumsi susu hamil dan berapa porsi perharinya. Biasanya, jadwal untuk mengkonsumsi susu ibu hamil setiap harinya tidak boleh berlebihan, umumnya hanya 2 gelas setiap harinya untuk mencukupi kebutuhan nutrisi ibu hamil.

Susu untuk Penuhi Kebutuhan Nutrisi Ibu Hamil
(sumber: FaktualNews.co)

Untuk merawat kesehatan janin anda memang salah satu cara adalah menjaga kesehatan dan mencukupi kebutuhan nutrisi dan gizi bagi janin, sehingga ibu hamil harus benar benar mengerti akan perawatan janin dengan benar, supaya janin tetap sehat dan ibu dapat melahirkan bayi dengan normal tanpa halangan apapun. Bagi anda yang masih bingung dengan hal ini, anda bisa menuju ke dokter kehamilan untuk berkonsultasi masalah masalah yang masih anda ragukan ketika anda sedang hamil.

Mau tahu berita dan info kesehatan terkini, silahkan buka website PingPoint.co.id. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply