You are here
Home > Otomotif > Mobil > Review Mobil Toyota Hiace

Review Mobil Toyota Hiace

Toyota hiace merupakan kendaraan komersial yang di produksi awalnya di jepang pada tahun 1967. Namun kini toyota hiace sudah digunakan secara luas dalam berbagai kebutuhan berbagai macam bisnis. Termasuk dalam kategori Light Commercial Van (LCV) yang sengaja dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang sarat akan mobilitas tinggi. Hingga kini toyota hiace sudah terhitung memiliki total enam generasi, dan di setiap generasi toyota hiace selalu melakukan perubahan dengan meningkatkan performa mesin yang dimiliki serta desain baik dari interior maupun eksterior.

Mobil Toyota Hiace
Mobil Toyota Hiace

Kini mobil toyota hiace memiliki tipe mesin 1GD-FTV 2.8 Liter, yang berkapasitas silinder 2.799 cc yang mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 176 horse power. Dengan mesin berkapasitas 2.5 Liter berdaya 100 Horse power dengan torsi puncak 260 Nm. Tersedia teknologi Exhaust Gas Recirculation (EGR) dan Dual Mass Flywheel (DWF) yang dapat menyerap getaran mesin sehingga kabin bisa lebih senyap. Jika versi sebelumnya mesin pada mobil toyota hiace di tempatkan pada bagian bawah kursi pengendara, kini setelah dilakukannya perubahan mebuat mesin dil letakkan di bagian depan pada wajah mobil tersebut.

Dilihat dari desain eksterior yang dimiliki mobil toyota hiace pada bagian samping memiliki fitur sliding door yang memberi kesan praktis dan menawarkan esensi elegan saat penumpang membuka pintu. Pada bagian belakang terdapat lampu LED rear combination yang bergaya vertical memberi tampilan menarik. Memiliki dimensi tinggi sebesar 2.280 mm.

Sliding Door Toyota Hiace
Sliding Door Toyota Hiace

Sedangkan untuk desain interior mobil toyota hiace memiliki lini dashboard dibuat elegan dengan dual-tone colour. Pada sisi atap mobil toyota hiace dibalut warna hitam dan bagian tengahnya diberi warna putih. Pada bagian setir kemudi mobil toyota hiace memiliki beberapa tombol multifungsi yang meliputi pengaturan audio serta konektivitas. Untuk kursi penumpang mobil toyota hiace mampu menampung kapasitas penumpang yang berbeda-beda di setiap tipe mobil nya.

Interior Dashboard Toyota Hiace
Interior Dashboard Toyota Hiace

Pada bagian keamanan mobil toyota hiace menghadirkan airbag pada bangku deret tengah. Untuk varian commuter deluxe mendapatkan 3 SRS Airbags dan varian lainnya mendapatkan 2 SRS Airbags. Tersedia pula teknologi Vehicle Stability Control (VSC), Anti-lock Braking System (ABS), Hill Start Assist (HAS), dan Emergency Brake Signal (EBS). Yang dengan rangkaian ini semua tentu memberikan jaminan kesalamatan berkendara yang lebih baik.

Hal diatas merupakan spesifikasi dari mobil toyota hiace, dilihat dari spesifikasi diatas bisa dikatakan bahwa mobil toyota hiace memumpuni untuk digunakan sebagai mobil LCV mengingat mobil ini paling sering digunakan oleh konsumen yang berada di bidang entertainment, travel, dan lain sebagainya.

Jika kalian ingin mengetahui lebih lanjut seputar mobil toyota hiace kalian dapat mengunjungi dealer auto 2000 yang berada dekat dengan daerah kalian. Untuk dealer auto 2000 yang berada diluar daerah Jakarta menawarkan harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan ibukota. Setiap dealer auto 2000 menawarkan promo yang berbeda dan menarik untuk para konsumennya setiap waktu. Pastikan kalian tidak ketinggalan promo yang diberikan.

Pembayaran dapat dilakukan dengan cash ataupun kredit. Jika kalian ingin mengajukan kredit tergantung dari berapa banyak uang muka yang bisa kalian berikan. Dan untuk kredit berlaku untuk 3, 6, 12, 24 bulan yang harus di cicil setiap bulannya. Harga atau spesifikasi yang lebih rinci dapat kalian cek pada halaman website www.auto2000.co.id . harga yang tercantum merupakan harga on the road.

Leave a Reply