You are here
Home > Otomotif > Mobil > Toyota Alphard MPV Premium Keluarga

Toyota Alphard MPV Premium Keluarga

Toyota Alphard merupakan mobil MPV premium yang di produksi oleh perusahaan Toyota. Awal mula meluncurnya Toyota Alphard pada tahun 2002 di Negara sakura, Jepang. Namun pada tahun 2008 toyota Alphard generasi kedua resmi dijual di Indonesia oleh PT Toyota Astra Motor.

Toyota Alphard memiliki kelebihannya tersendiri yang dapat memanjakan pemiliknya ketika menaiki mobil tersebut. Toyota Alphard memang ditujukan untuk masyarakat kelas atas yang memiliki banyak dana, bukan untuk di kendarai namun untuk ditumpangi.

Spesifikasi yang dimiliki Toyota Alphard akan dijelaskan lebih lanjut, mulai dari performa mesin, desain interior dan juga desain eksterior yang dimiliki oleh mobil tersebut. Untuk spesifikasi mesin Toyota alphard sudah mengalami peningkatan dari generasi sebelumnya walaupun tidak ada peningkatan yang signifikan, mesin yang digunakan ialah V6 dengan kapasitas 2.5 Liter sampai 3.5 Liter. Kapasitas bahan bakar mencapai 2494 cc dengan bertenaga 294 horsepower. Namun semakin bagus mesin yang digunakan maka harga yang di berikanpun semakin mahal.

Untuk spesifikasi desain interior Toyota alphard pada bagian dashboard memiliki elemen tema terbaru dengan perpaduan warna hitam dan coklat, selain itu mobil ini memiliki space yang lega dengan penataan tempat duduk yang lebih efisien. Bukan hanya itu, tempat duduk dan juga dashboard dilapisi dengan bahan kulit premium yang anti debu sehingga sulit untuk debu menempel dan mengendap jadi menawarkan kenyamanan ekstra untuk penumpang. Pada fasilitas audio lebih modern dengan speaker berkualitas dan juga layar sentuh yang berada di tengah dashboard untuk infotainment dan navigasi. Di setiap tempat duduk juga terdapat tempat untuk meletakkan ponsel para penumpang. Jadi untuk keseluruhan desain interior yang dimiliki oleh Toyota Alphard adalah yang terbaik di kelasnya.

Interior Toyota Alphard Terbaru

Kini kita beralih ke desain eksterior yang dimiliki oleh Toyota Alphard, pada sisi penampilan Toyota Alphard mengalami peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan performa mesinnya. Eksterior yang dimiliki Toyota Alphard lebih mewah dan gagah serta tajam. Lekukan yang dimiliki pada beberapa bagian bodi mobil ini menjadikan mobil ini terlihat dapat diandalkan, tangguh, dan juga modern. Bodi yang cukup panjang tampil semakin elegan dan futuristic, kaca gelap dari Toyota alphard terlihat menarik. Pada bagian grille Toyota memiliki ukuran yang sangat besar dengan logo alphard pada bagian tengah atas grille tersebut. Bukan hanya itu, pilihan warna terlihat glossy dengan paduan chrome yang tidak berlebihan.

Toyota Alphard MPV Premium Keluarga

Berdasarkan penjelasan spesifikasi Toyota Alphard yang ada diatas maka harga yang ditawarkan sebanding dengan kualitas yang diberikan oleh Toyota Alphard. Jika kalian memiliki dana lebih dan ingin memiliki mobil Toyota Alphard kalian bias langsung datang ke dealer Auto 2000 yang ada di daerah kalian. Berikut harga mobil Toyota Alphard yang ada di daerah Jakarta dan sekitar-Nya, sebagai berikut :

  • Alphard 2.5 X A/T      Rp 959 Juta
  • Alphard 2.5 G A/T      Rp 1.114 Juta
  • Alphard 3.5 Q A/T      Rp 1.808 Juta

Untuk harga yang ditawarkan mobil Toyota Alphard memiliki harga yang berbeda tergantung dari setiap tipe yang dimiliki oleh Toyota Alphard. Jika penjelasan mengenai spesifikasi mobil Toyota Alphard yang ada diatas kurang jelas, kalian bisa langsung menuju dealer Auto2000 yang ada di daerah kalian, karena dealer Auto2000 sudah tersebar di seluruh kawasan Indonesia.

Leave a Reply